WAJIB BACA UNTUK PARA WANITA !!! Ternyata Sabun Ini Menyebabkan Kanker P4yud4r4 Dan Semua Orang Menggunakannya Setiap Hari


Sabun digunakan setiap hari. Kami menggunakannya untuk melindungi dari bakteri dan kuman, tetapi apakah Anda tahu bahwa beberapa sabun yang kami gunakan penuh dengan bahan kimia yang berbeda yang bisa membuat kita sakit?

Beberapa studi terbaru menunjukkan bahwa banyak produk kosmetik mengandung bahan kimia yang disebut triclosan yang menunjukkan mempromosikan kanker efek secara in vitro dan in vivo.

Choi Kyung-Chul dan rekan-rekannya dari Universitas Nasional Chungbuk dan Institut Penelitian Korea Bioscience dan bioteknologi membuat penelitian di mana mereka melihat triclosan dan bagaimana hal itu mempengaruhi sistem hormonal. Triclosan adalah terkenal hormon-pengganggu. Ini telah terbukti sudah untuk meniru estrogen hormon feminizing, yang pada gilirannya mengubah produksi normal dan ekspresi hormon lain seperti testosteron.

Triclosan mempengaruhi sistem endokrin dan menyebabkan pertumbuhan sel abnormal. Triclosan juga dapat menyebabkan kanker p4yud4r4.

"Meskipun dosis EDCs agak tinggi, kami melakukan ini untuk mensimulasikan efek dari paparan harian, serta akumulasi tubuh karena paparan jangka panjang, secara bersamaan dalam hewan percobaan"

Octylphenol meningkatkan pertumbuhan yang membawa pada dampak triclosan

Zat antibakteri lain juga ditemukan. Ini disebut octylphenol dan menampilkan perbandingan penyakit memajukan dampak. Octylphenol bekerja dalam hubungannya dengan triclosan untuk meningkatkan perkembangan dan penyebaran pertumbuhan sel, bahwa cara yang melukiskan risiko kolosal terhubung dengan bahan kimia yang meluas.

"Studi telah semakin terkait triclosan dan triclocarban kimia sepupu yang, dengan berbagai kesehatan yang buruk dan dampak lingkungan, dari iritasi kulit, gangguan endokrin, bakteri dan diperparah resistensi antibiotik, terhadap kontaminasi dari air dan dampak negatif pada ekosistem akuatik rapuh," menjelaskan Beyond Pestisida.

Beyond Pestisida dan kelompok kerja lingkungan (EEC) sudah telah membawa isu-isu cahaya tentang bahaya triclosan untuk beberapa waktu sekarang, menyoroti statusnya sebagai sintetis endokrin-mengganggu dikenal (EDC) dan mendorong para pengusiran dari item individu pertimbangan. Namun, banyak produk menggunakannya dan kita harus sangat berhati-hati.

Jadi produk yang mengandung triclosan?

Banyak produsen utama telah diam-diam mulai reformulasi produk mereka tanpa triclosan, karena tekanan media. Formulasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan. Di sini, kita sedang melakukan presentasi beberapa produk diformulasikan dengan, atau digunakan untuk dirumuskan dengan triclosan, tapi ini bukan daftar lengkap. Selalu mencoba untuk mencari triclosan di produk yang Anda gunakan. Beberapa gerai ritel masih mungkin membawa remaja formulasi. Melihat keluar untuk label cay itu: "perlindungan antimikroba." Sabun antibakteri beberapa mungkin menggunakan triclosan's sepupu, triclocarban, tempat triclosan."

Sabun: Dial® Liquid handsoap dan sabun cair; Therapy™ pohon teh sabun cair; Clearasil® harian mencuci muka; Dermalogica® kulit memurnikan tisu; DermaKleen™ antibakteri Lotion sabun; CVS antibakteri sabun, Ajax antibakteri Dishsoap, Dawn terkonsentrasi Ultra Dishsoap antibakteri, Kimcare antibakteri jelas sabun, sabun tangan antibakteri mandi dan tubuh bekerja, gel dan pembersih berbusa.

Perawatan gigi: Colgate Total®; Obat kumur harian Breeze™; Reach® sikat gigi antibakteri

Kosmetik: Taman Botanika® bubuk Yayasan; Dasar Mavala bibir; Movate® kulit krim Litening HQ; Paul Mitchell Detangler sisir, Revlon ColorStay LipSHINE Lipcolor Plus Gloss, Babor Volume maskara, Phytomer sempurna Visage pembersihan lembut susu, krim kelembaban instan Phytomer Hydracontinue, mandi dan tubuh bekerja lotion pelembab antibakteri.

Deodoran: Lengan dan Hammer® Essentials deodoran alami; Ratu Helene® teh minyak Trea deodoran dan deodoran lidah; DeCleor deodoran Stick; Epoch® deodoran dengan Citrisomes.

Pertolongan pertama: SyDERMA® kulit Protectant ditambah pertolongan pertama antiseptik; Healwell Plantar Fasciitis malam belat yang; Pertolongan pertama Solarcaine® obat semprot; Pertolongan pertama Nexcare™, perawatan retak kulit; : Universal serviks kerah dengan fitur Microban.

Dapur: Farberware® Microban talenan; Produk Franklin mesin FMP es krim sendok SZ 20 Microban; Hobart semi-otomatis Slicer; Chix® jasa makanan tisu dengan fitur Microban; Kompak Web Foot® kepala pel basah.

Produk perawatan pribadi lainnya: Murad Acne Complex® Kit,®; Krim diabet-x™; Scunci Microban sisir, Sportslick Pocket licin.

Pakaian: Biofresh® kaus kaki, pakaian, tops dan bottoms.

Kantor dan sekolah Produk: Ticonderoga® pensil dengan perlindungan Microban Avery® Touchgaurd View Binder, C-line®, Clauss® memotong alat, Costco® produk, produk Kalkulator pencetakan Sharp®. Westcott® gunting

Lainnya: Bionare® keren kabut Humidifier; Deciguard AB® antimikroba telinga Plugs; Bauer® Re-Akt hoki helm dan 7500 hoki helment; Miller cat Acro murni cat Interior; Holmes kaki Buddy™ HMH120U
WAJIB BACA UNTUK PARA WANITA !!! Ternyata Sabun Ini Menyebabkan Kanker P4yud4r4 Dan Semua Orang Menggunakannya Setiap Hari WAJIB BACA UNTUK PARA WANITA !!! Ternyata Sabun Ini Menyebabkan Kanker P4yud4r4 Dan Semua Orang Menggunakannya Setiap Hari Reviewed by Unknown on 13.07 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.