PARA SUAMI HARUS BACA DAN BAGIKAN ARTIKEL INI>>>, PENTING...!! Inilah Penyebab Pudarnya Kecantikan Istri anda, ISTRI harus share ini ke suaminnya !!!


Banyak suami mengeluh pada sahabatnya. Seleranya pada istri alami penurunan, setelah sebelumnya menggebu-gebu serta tidak dapat menahan waktu berjumpa. Dahulu, berpisah dalam hitungan jam saja, rindu segera terbit. Pertama kalinya berjumpa, tidak cuma salam, namun ciuman senantiasa mendarat di kening serta pipi istri, lantas berlanjut pada kesibukan beribadah mengasyikkan penuh kemesraan.

“Sekarang, ” kata lelaki itu menjelaskan, “tidur berdampingan juga tidak pernah menyentuh. Bahkan juga saya seringkali tidur di sofa atau ruangan tamu. ” Penyebabnya, masih menurut lelaki itu, “Istri saya tak secantik dahulu. ”

Astaghfirullahal ‘azhiim…

Fenomena ini begitu banyak kita temui dalam kehidupan riil. Seseorang suami mengeluhkan tampilan istrinya. Tidak secantik dahulu, tak seseksi saat pertama berjumpa, tak sekencang saat belum miliki anak, serta keluhan-keluhan yang lain.

Misal beberapa suami itu ingin sedikit bermuhasabah serta mempelajari kehidupannya tiap-tiap jenak, pasti mereka bakal terbelalak dengan kenyataan yang ada. Misal beberapa suami ingin merenung, sebagai sebab berkurangnya kecantikan beberapa istri, sejatinya bukanlah dia atau orang lain, namun dianya sebagai seseorang suami. Ya. Beberapa suami adalah sebab paling utama memudarnya kecantikan istrinya.

Pergantian fisik sesudah menikah yaitu kemestian. Bahkan juga, bila tidak
beralih, ada hal tidak beres yang berlangsung di rumah tangga
itu. Kalau melar, melebar, serta semacamnya yaitu perilaku dari fisik tersebut, yang ianya jadi sunnatullah sampai tidak mungkin dijauhi.

Pertama, sebaiknya suami memikirkan, apakah nafkah yang dia berikanlah telah cukup untuk beli bedak, lipstik, serta seabreg perlengkapan dandan yang lain? Sudahkah dia membagikan dana untuk istrinya untuk pergi ke pusat kesehatan, perawatan kecantikan, serta beberapa hal semacamnya? Bila belum, janganlah salahkan istrimu! Namun, fikirkanlah bagaimana langkahnya bikin dia mulia dengan menuruti apa yang mereka perlukan berkaitan kecantikan.

Ke-2, sudahkah Anda, wahai beberapa suami, betul-betul lakukan perintah Allah Ta’ala untuk menundukkan pandangan mata? Sudahkah Anda betul-betul mengerjakannya waktu di perjalanan, ditempat kerja, serta bebrapa waktu ada di depan hp mutakhir atau monitor tv?
Sudahkah Anda menunduk serta betul-betul memohon pada Allah Ta’ala supaya mata Anda terbangun dari yang haram serta cuma senang dengan yang halal serta diberkahi? Sudahkah Anda menganggap semua type panorama haram itu sebagai suatu hal yang menjijikkan, atau malah Anda menyukai serta berlangganan menikmatinya?

Bila pada pandangan saja Anda belum dapat melindungi, tersebut sebab paling utama kenapa kecantikan istri Anda makin sirna. Sebab makin kerap Anda lihat suatu hal yang haram serta menikmatinya, jadi yang halal, barokah, serta nikmat tidak kuasa lagi memuaskan hati Anda.

Mudah-mudahan Allah Ta’ala melindungi pandangan kita, beberapa suami, supaya senang dengan yang halal, barokah, serta nikmat saja. Aamiin.
PARA SUAMI HARUS BACA DAN BAGIKAN ARTIKEL INI>>>, PENTING...!! Inilah Penyebab Pudarnya Kecantikan Istri anda, ISTRI harus share ini ke suaminnya !!! PARA SUAMI HARUS BACA DAN BAGIKAN ARTIKEL INI>>>, PENTING...!! Inilah Penyebab Pudarnya Kecantikan Istri anda, ISTRI harus share ini ke suaminnya !!! Reviewed by Unknown on 13.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.