PERINGATAN DARI CNN !!! JANGAN MAKAN MAKANAN INI KARENA MEREKA DAPAT MEMBAWA CACING DALAM TUBUH ANDA!


Makanan Umum ini dapat membawa cacing dalam tubuh Anda, yang menyerang otak. Ketika mereka memasuki organisme kami melalui makanan, mereka bergerak dengan mudah melalui seluruh tubuh, mata, setiap jaringan, terutama otak.

Tidak peduli betapa mengerikan dan menakutkan ini terdengar, tapi cacing ini dapat menyebabkan konsekuensi mengobati kehidupan.


Menurut kepada Dr Effrossyni Gkrania-Klotsas, pada tahun 2013 nya tim peneliti saat memeriksa kepala seorang Inggris, menemukan jenis aneh cacing pita, yang belum pernah terlihat sebelumnya di Inggris.

Beberapa tahun sebelum ini, tim dokter di rumah sakit Addenbrookes di Cambridge punya pasien laki-laki yang masuk rumah sakit karena sakit kepala parah. Setelah beberapa tes, ia datang kembali, mengeluh gejala baru. Ketika ia berkata, ia mengunjungi Thailand, Korea Selatan, Jepang dan Cina baru-baru ini, yang terakhir dengan kasus yang paling dilaporkan dari sebuah parasit yang dikenal sebagai Spirometra erinaceieuropaei. Salah satu gejala nya, selain sakit kepala parah, adalah kejang-kejang dan kelemahan, Semua disebabkan oleh parasit ini. Pasien didiagnosis dengan sparganosis infeksi, yang disebabkan oleh cacing pita larva plerocercoid diphyllobothroid. Para dokter berhasil pembedahan menghapus ulat, karena tidak ada obat yang bekerja secara efektif.

Pada manusia, taeniasis adalah infeksi yang disebabkan oleh cacing pita berikut: solium Taenia (cacing pita babi), Taenia asiatica (cacing pita Asia) dan Taenia saginata (daging sapi cacing pita). Anda dapat mendapatkan terinfeksi cacing pita ini dengan mengkonsumsi mentah atau kurang matang daging babi atau daging sapi.

Otak dapat terinfeksi oleh 3 jenis cacing pita. Para ahli mengatakan bahwa alasan utama untuk infeksi parasit dalam manusia adalah cacing pita daging babi. Ada 2 cara untuk mendapatkan terinfeksi oleh tapewormimages daging babi

Jika Anda mengkonsumsi daging babi mentah atau kurang matang yang berasal dari babi yang terinfeksi.

Oleh kontak langsung dengan kotoran babi yang terinfeksi atau manusia, yang dapat menginfeksi banyak jaringan. Jika larva masuk ke sistem saraf dan otak, dapat mengakibatkan neurocysticercosis.

Infeksi ini sangat umum di beberapa bagian dari Asia, Afrika dan Amerika Latin, tetapi juga telah ada beberapa kasus yang dilaporkan di Eropa, karena peningkatan distribusi global murah daging dari bagian-bagian dari dunia.

Sampai sekarang, Dr. Klotsas telah merawat kasus 3 neurocysticercosis.
PERINGATAN DARI CNN !!! JANGAN MAKAN MAKANAN INI KARENA MEREKA DAPAT MEMBAWA CACING DALAM TUBUH ANDA! PERINGATAN DARI CNN !!! JANGAN MAKAN MAKANAN INI KARENA MEREKA DAPAT MEMBAWA CACING DALAM TUBUH ANDA! Reviewed by Unknown on 20.10 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.