WASPADA !!! APAKAH ANDA SUKA MINUM KOPI DI PAGI HARI dengan perut kosong ? Baca Sampai Selesai artikel ini !


Secangkir kopi diseduh adalah kebiasaan pagi umum dinikmati seluruh dunia. Ada sesuatu yang mengundang di menyeruput secangkir kopi pada hari yang cerah di kebun Anda atau dengan teman-teman Anda di kedai kopi terdekat. Sekarang, sementara itu benar bahwa kopi membawa serta banyak manfaat kesehatan, ini tidak biasanya diperoleh saat Anda minum minuman ini pada waktu perut kosong.

Argumen yang paling penting terhadap hal pertama minum kopi di pagi hari adalah bahwa dengan demikian, Anda benar-benar meningkatkan kadar asam klorida di dalam saluran pencernaan Anda. Orang yang menderita gastritis akan tahu ini pasti. Masalahnya adalah ketika Anda sudah makan berat, asam ini dapat memicu beberapa masalah pencernaan karena fakta bahwa itu mengganggu pemecahan protein. Ini lebih mengarah ke masalah pencernaan lainnya termasuk kembung, radang usus dan iritasi dan dalam skenario kasus terburuk, kanker usus besar.

Selain itu, sejumlah pakar kesehatan setuju bahwa hal minum kopi pertama di pagi hari juga meningkatkan kadar kortisol, yang mengambil tubuh Anda beberapa waktu untuk mengembalikan keseimbangan mereka. Apa hormon ini dilakukan adalah menjaga jam biologis Anda, termasuk kemampuan Anda untuk tetap terjaga, di bawah kontrol. Seiring dengan kortisol, minum kopi pada perut kosong meningkatkan kadar asam dalam perut Anda, sehingga mengarah ke perasaan mual dan kembung.

Ini adalah alasan yang cukup untuk membuat Anda menempatkan kebiasaan pagi Anda minum kopi dalam pertimbangan. Apa yang kebanyakan ahli kesehatan akan menyarankan adalah untuk sarapan terlebih dahulu sebelum Anda menyeduh kopi pagi Anda. Dalam kasus Anda bukan tipe sarapan cinta, setidaknya pastikan untuk membentengi kopi pagi Anda dengan susu atau mentega karena hal ini akan mengurangi efek berbahaya.

Kami harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat. Jika Anda melakukannya, berbagi dengan teman dan keluarga untuk membuat mereka sadar akan efek samping dari minum kopi pada waktu perut kosong.
WASPADA !!! APAKAH ANDA SUKA MINUM KOPI DI PAGI HARI dengan perut kosong ? Baca Sampai Selesai artikel ini ! WASPADA !!! APAKAH ANDA SUKA MINUM KOPI DI PAGI HARI dengan perut kosong ? Baca Sampai Selesai artikel ini ! Reviewed by Unknown on 09.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.