PENTING UNTUK DIBACA !!! INI TES SEDERHANA MENGUNGKAP APAKAH ANDA MEMILIKI PENYAKIT KANKER ? SHARE KE YANG LAINNYA


Apakah Anda tahu bahwa tes darah sederhana dapat mengungkapkan apakah Anda memiliki kanker?
penemuan ilmiah baru ini memungkinkan deteksi dini usus, lambung, kanker payudara dan rahim dan berdasarkan tes laboratorium murah sederhana.

Hanya beberapa tetes darah yang cukup untuk menentukan apakah ada tumor dalam tubuh Anda. Para ilmuwan mengidentifikasi tanda tangan gnomic paling umum di DNA dari sel-sel tumor. Hasil studi telah menemukan bahwa lima jenis kanker memiliki tanda tangan genom yang hampir sama. Hal ini tentunya penemuan revolusioner yang dapat membantu untuk menentukan berbagai jenis kanker pada tahap awal.

Menurut para ilmuwan, adanya kanker menyebabkan perubahan kimia dalam DNA, suatu proses yang disebut metilasi dan mengontrol ekspresi gen tertentu.
Ilmuwan menemukan pola identik dalam lima jenis kanker, termasuk paru-paru, lambung, usus besar, payudara dan kanker rahim.

" Penemuan tanda tangan metilasi tunggal sangat penting dan itu akan membantu kami banyak untuk memperbaiki diagnosis. Kiasan, dapat dibandingkan dengan situasi saat di hutan pinus mencari pohon apel. Kami butuh waktu untuk menemukan itu, dan itu merupakan tantangan teknis yang besar kepada kami, tapi kami menemukan tanda tangan ini metilasi di sekitar gen ZNF154, yang unik untuk tumor. Tidak ada satu di tim saya bisa tidur setelah penemuan penting, sejauh kita bersemangat. Ini adalah pertama kalinya bahwa kami telah menemukan pola seperti yang berlaku untuk berbagai jenis kanker "- menjelaskan biologi Laura Elnitski dari National Human Genome Research Institute AS.

Selanjutnya, para ilmuwan akan mencoba untuk menemukan tes baru untuk deteksi dini prostat, kandung kemih, dan kanker pankreas.

Hubungan antara tumor dan peningkatan biomarker metilasi masih tidak cukup jelas, tapi mungkin terjadi karena proses pelarutan Saya sel yang sehat atau karena pengaruh pertumbuhan sel tumor, yang mengkonsumsi lebih banyak energi.
PENTING UNTUK DIBACA !!! INI TES SEDERHANA MENGUNGKAP APAKAH ANDA MEMILIKI PENYAKIT KANKER ? SHARE KE YANG LAINNYA PENTING UNTUK DIBACA !!! INI TES SEDERHANA MENGUNGKAP APAKAH ANDA MEMILIKI PENYAKIT KANKER ? SHARE KE YANG LAINNYA Reviewed by Unknown on 11.13 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.