Cara Yang Menakjubkan !!! PEMBERSIH WAJAH DAN LINGKARAN GELAP BAWAH MATA ANDA SANGAT MUDAH DENGAN SATU BAHAN SEDERHANA DIBAWAH INI


Kita semua tahu bahwa baking soda menawarkan manfaat kesehatan yang luar biasa dan itulah sebabnya bahan cukup murah dan alami ini digunakan terhadap berbagai penyakit. Tapi apakah Anda tahu bahwa itu juga digunakan sebagai produk kosmetik dan pembersih yang efektif?

pengobatan jerawat menggunakan baking soda


Baking soda sangat efektif untuk membersihkan jerawat dan menghilangkan bekas seperti meregenerasi kulit. Dengan bantuan baking soda Anda akan memiliki kulit yang sempurna. Itu sebabnya orang di seluruh dunia menggunakan baking soda.

arah


Ambil usus dan menaruh beberapa baking soda di dalamnya. Tambahkan beberapa tetes air dan aduk sampai Anda mendapatkan campuran senyawa. Tapi hati-hati untuk tidak menambahkan terlalu banyak air karena campuran tidak akan efektif.

Oleskan campuran tersebut pada jerawat atau bekas luka dengan pijatan lembut. Menjaga paste pada daerah selama beberapa menit. Setelah beberapa waktu pasta akan menjadi keras. Lalu bilas daerah kulit dengan baik.

Petunjuk: Anda harus menerapkan pengobatan ini setiap malam sebelum tidur.


Menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam
Anda juga dapat menggunakan baking soda untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata Anda. Sebagai daerah sekitar mata yang dikenal cukup sensitif, sangat sulit untuk mengobati dengan benar. Jika Anda ingin melindungi kulit Anda, Anda harus menggunakan produk alami dengan baking soda bukannya orang-orang yang mengandung berbagai bahan kimia.

arah:

Anda akan membutuhkan secangkir teh atau air panas. Tambahkan baking soda dan aduk sampai larut. Rendam dua bola kapas dalam cairan dan menerapkannya pada daerah sekitar mata Anda. Menjaga bola kapas selama 15 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air. Kemudian menerapkan pelembab dan hasilnya akan terlihat segera.

Anda harus selalu mencoba solusi alami dan produk karena mereka sangat bermanfaat. Baking soda terbukti untuk membantu terhadap berbagai kondisi medis dan kita semua harus menggunakannya.
Cara Yang Menakjubkan !!! PEMBERSIH WAJAH DAN LINGKARAN GELAP BAWAH MATA ANDA SANGAT MUDAH DENGAN SATU BAHAN SEDERHANA DIBAWAH INI Cara Yang Menakjubkan !!! PEMBERSIH WAJAH DAN LINGKARAN GELAP BAWAH MATA ANDA SANGAT MUDAH DENGAN SATU BAHAN SEDERHANA DIBAWAH INI Reviewed by Unknown on 22.50 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.