PENEMUAN YANG MENGGUNCANGKAN DUNIA !!! DOKTER FILIPINA MENEMUKAN OBAT UNTUK DIABETES HANYA DALAM 5 MENIT SAJA. DIBAWAH INI BAHAN YANG KALIAN PERLUKAN


Diabetes adalah penyakit serius yang dapat memiliki konsekuensi mengancam kehidupan jika tidak diolah dengan benar. Penyakit ini menjadi semakin umum di antara orang-orang dari segala usia dan jenis kelamin dan yang terburuk adalah bahwa jika Anda mengembangkan itu Anda akan memiliki untuk bertahan seumur hidup pengobatan. Sebagai penyakit berlangsung, dapat mengakibatkan kerusakan ginjal, kerusakan saraf, amputasi dan bahkan kebutaan.

Menurut Federasi Diabetes internasional, Filipina adalah salah satu hotspot diabetes yang muncul di dunia. Meskipun telah ada penelitian yang luas dalam upaya untuk menemukan obat untuk kondisi ini, masih belum mampu menemukan sesuatu yang baru sejak penemuan insulin.

Namun, Dr Jaime Dy-Liacco, seorang dokter pengobatan metabolik, mengklaim bahwa ia telah menemukan obat untuk diabetes dan Anda hanya perlu lima menit untuk membuatnya. Ahli 82 tahun dari Filipina mengatakan bahwa gula bukanlah penyebab yang mendasari untuk diabetes tetapi kurangnya enam mineral yang penting dalam tubuh. Jika tubuh Anda memiliki jumlah yang diperlukan mineral enam ini Anda dapat makan makanan penutup sebanyak yang Anda inginkan. Berdasarkan penemuannya dia merancang resep khusus yang akan menyediakan tubuh Anda dengan mineral diperlukan untuk memerangi diabetes.

Anda akan perlu:

12 pcs dari cabai (siling labuyo)
2 telur mentah
½ sdt garam laut

Persiapan:

Menggiling dan memotong chili peppers dan mencampurnya dengan telur mentah. Tambahkan garam laut di ujung dan meminumnya. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu dapat disiapkan dalam kurang dari 5 menit tapi jaminan hasil yang sangat baik. Cobalah dan beritahu kami apa yang Anda pikirkan.

Sumber: www.justnaturallife.com
PENEMUAN YANG MENGGUNCANGKAN DUNIA !!! DOKTER FILIPINA MENEMUKAN OBAT UNTUK DIABETES HANYA DALAM 5 MENIT SAJA. DIBAWAH INI BAHAN YANG KALIAN PERLUKAN PENEMUAN YANG MENGGUNCANGKAN DUNIA !!! DOKTER FILIPINA MENEMUKAN OBAT UNTUK DIABETES HANYA DALAM 5 MENIT SAJA. DIBAWAH INI BAHAN YANG KALIAN PERLUKAN Reviewed by Unknown on 14.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.