TOLONG BANTU SEBARKAN SUNGGUH AJAIB,!! TERNYATA PENYAKIT DIABETES,KANKER USUS,HINGGA PENYAKIT MEMATIKAN MAMPU DI HANCURKAN DENGAN JAGUNG UNGU...!!!


udah pernah membeli jagung ungu? Jagung ungu itu adalah tanaman yang tumbuh spesial di daerah Peru. Saat ditanam di tempat lain, jagung itu tidak mempunyai warna yang seutuhnya ungu, umumnya ada bagian yang berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia tentu kebanyakan belum pernah memandangnya dengan cara langsung, apalagi membeli.

Sesudah ditangani satu penelitian, kenyataannya warna ungu di dalam jagung itu mempunyai kandungan zat antosianin. Zat itu sangat bermanfaat untuk menghindari kita dari kanker usus besar. Di Peru, umumnya jagung itu diolah jadi pudding. Wah, sudah lezat, menyehatkan lagi. Tentu orang Peru usus besarnya sehat-sehat.

Bukan sekedar dapat menghindar kanker usus besar, manfaat lain dari jagung ungu itu
adalah menyembuhkan obesitas dan diabetes type 2. Diabetes type 2 yaitu type yang dapat dihindari dengan mengurangi berat-badan yang buat insulin bekerja dengan lancar sampai darah tidak kelebihan gula. Dalam satu penelitian, orang yang mengkonsumsi zat warna jagung itu meskipun tidak alami menambahkan berat badan.
Untuk beberapa pengidap penyakit kanker, perawatan yang butuh dikerjakan dengan jagung ungu itu yaitu dengan mengonsumsinya berbentuk minuman. Tetapi ingat, jangan sampai memakai gula, manfaatkanlah madu sebagai pemanis. Hal semacam itu juga berlaku untuk orang yang menderita diabetes.

Tersebut beberapa manfaat yang baru saja terungkap dari jagung ungu. Satu diantaranya yaitu menyembuhkan diabetes, dapat digunakan untuk diet dan menghindar dan mengobati kanker usus besar. Hanya mungkin saja langkah mendapatkannya yang masih tetap susah sekarang ini.

SUMBER: http://www.9duiakesehatan.com/2016/04/tolong-bantu-sebarkan-sungguh-ajaib.html
TOLONG BANTU SEBARKAN SUNGGUH AJAIB,!! TERNYATA PENYAKIT DIABETES,KANKER USUS,HINGGA PENYAKIT MEMATIKAN MAMPU DI HANCURKAN DENGAN JAGUNG UNGU...!!! TOLONG BANTU SEBARKAN SUNGGUH AJAIB,!! TERNYATA PENYAKIT DIABETES,KANKER USUS,HINGGA PENYAKIT MEMATIKAN MAMPU DI HANCURKAN DENGAN JAGUNG UNGU...!!! Reviewed by Unknown on 20.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.