(BANTU SHARE YA) WASPADA JIKA KALIAN MEMILIKI PENYAKIT KULIT SEPERTI DIBAWAH INI !!! Psoriasis Penyakit Kulit yang Bisa Mengancam Jiwa


Psoriosis adalah penyakit autoimun yang berdampak pada kulit, penyakit ini ditandai dengan sisik berlapis serta berwarna keperakan juga dibarengi dengan penebalan warna merah, rasa gatal serta perih. Penyakit yang biasanya terjadi pada ruang sekitaran kuku, kulit kepala, siku, lutut kadang-kadang juga tentang wajah. Penyakit ini bisa meluas ke seluruh bagian tubuh bahkan juga mengancam jiwa penderitanya. 

Psoriasis yaitu penyakit yang ditimbulkan karena gesekan, infeksi virus atau bakteri, cuaca dingin stres serta emosi yang sulit diatasi, dari sebagian masalah psoriasis juga dikarenakan oleh faktor keturunan. Psoriasis dapat muncul akibat produksi sel-sel kulit berlebihan. Waktu kondisi normal, tubuh dengan sendirinya bakal memproduksi lalu mengganti sel-sel kulit mati setiap beberapa minggu sekali. Namun untuk penderita psoriasis, tubuh menghasilkan sel-sel kulit hanya hitungan beberapa hari saja sehingga mengakibatkan penumpukkan yang pada akhirnya menjadi penebalan kulit. 

Gejala psoriasis 
Gejala psoriasis tergantung jenisnya yang dibedakan menjadi 5 jenis yaitu : 

Psoriasis vulgaris, ditandai ada bercak kulit berwarna kemerahan dan bersisi perak dibagian atas. Psoriasis ini bakal menyebabkan penderitanya mengalami kulit gatal serta rasa sakit yang luar biasa. 

Psoriasis guttate, ditandai dengan bercak kecil merah bersisik yang menyebar di beberapa bagian tubuh. 

Psoriasis inverse, ada bercak merah di ketiak, daerah p4yud4r4, s3l4ngk4ng4n, pantat serta alat k3l4m1n. Meskipun tidak bersisik, namun bisa menyebabkan terjadinya peradangan pada kulit. 

Psoriasis pustular, adalah jenis psoriasis yang paling bahaya serta menyakitkan yang ditandai karenanya ada lepuhan kekuningan penuh dengan nanah. penderita bakal merasakan demam, menggigil, gatal, serta penurunan berat badan. 

Psoriasis kulit kepala, gejalanya ada bercak bersisik merah pada kulit kepala. Banyak yang mengira ini sebagai ketombe. Jadi, mesti dapat membedakan pada ketombe dengan penyakit psoriasis. 

Pengobatan psoriasis 

Bila psoriasis masihlah ringan bisa diobati dengan obat kulit atau krim serta losion yang mencegah pelebaran psoriasis. Lantas juga lakukan pemanasan dibagian pinggir bercak, untuk mematikan sel penyakitnya. Dapat memakai botol kaca lantas diisi dengan air hangat, lalu aplikasikan pada kulit yang mengalami psoriasis. 

Atau bila sudah meluas serta bertambah parah, penderita mesti segera menghubungi dokter kulit, pakar patologi, pakar penyakit dalam apabila psoriasis tentang org4n v1t4l, atau datang ke pakar gizi yang dapat mengatur diet untuk mengontrol psoriasis. 

Untuk mengobati psoriasis cukup sulit lantaran setiap orang merespon lewat cara yang berbeda. Oleh sebab itu penderita harus aktif memantau psoriasis serta ingin bekerjasama dengan dokter yang merawat. 

Untuk menghindari terserang penyakit psoriasis yang bertambah parah, sebaiknya bila ada bercak merah bersisik pada tubuh segera diatasi. Jangan dianggap sepele, lantaran pada akhirnya dapat mengancam jiwa. Penyakit ini nampaknya ringan namun aneh serta cukup berbahaya. Walaupun cuma penyakit kulit namun dapat disebabkan karena situasi psikologis. 

(BANTU SHARE YA) WASPADA JIKA KALIAN MEMILIKI PENYAKIT KULIT SEPERTI DIBAWAH INI !!! Psoriasis Penyakit Kulit yang Bisa Mengancam Jiwa (BANTU SHARE YA) WASPADA JIKA KALIAN MEMILIKI PENYAKIT KULIT SEPERTI DIBAWAH INI !!! Psoriasis Penyakit Kulit yang Bisa Mengancam Jiwa Reviewed by Unknown on 14.48 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.