INGIN SEPATU ANDA PUTIH SEPERTI BARI LAGI ? Sepatu Anda Akan Super putih Lagi Dengan Trik Sederhana Dibawah Ini. Mungkin Ini Adalah Cara Terbaik Anda


Semua orang suka sepatu putih dan kita tahu bahwa itu sulit untuk tetap bersih. Namun jangan khawatir, karena kami akan memperkenalkan Anda dengan satu sederhana, menakjubkan trik yang akan membantu Anda untuk membersihkan sepatu putih kotor Anda. Membuat sepatu Anda putih lagi sangat sulit, karena kita tahu itu sulit untuk menjaga sepatu putih bersih sepanjang waktu.

Ini adalah metode buatan sendiri dan Anda akan membutuhkan dua bahan saja. Kami yakin bahwa Anda sudah memilikinya di rumah Anda: cuka putih dan baking soda. Itu dia. Mereka sangat kuat untuk membersihkan kain, terutama untuk kain yang digunakan untuk pembuatan sepatu.

Mereka juga memiliki sifat anti-bakteri yang menakjubkan. Ini berarti mereka akan menghilangkan jamur dan bakteri yang sebenarnya menyebabkan bau tak sedap.

Catatan : ikuti petunjuk ini.

Anda akan perlu:

1 sikat 
½ cangkir baking soda -. ​​60 gr 
½ cangkir cuka putih (125 ml)

arah:

Menggabungkan cuka putih dan baking soda. Anda harus mendapatkan campuran berbusa. Gunakan sikat untuk menggosok campuran pada sepatu. Diamkan selama 30 menit dan setelah itu cuci dengan air dingin.

Jangan lupa tali sepatu

Anda juga dapat membersihkan sepatu renda, karena penting untuk menjadi bagus dan bersih. Mencuci mereka di mesin cuci dari waktu ke waktu.

Jika Anda memiliki sepatu putih kotor menggunakan metode ini dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

INGIN SEPATU ANDA PUTIH SEPERTI BARI LAGI ? Sepatu Anda Akan Super putih Lagi Dengan Trik Sederhana Dibawah Ini. Mungkin Ini Adalah Cara Terbaik Anda INGIN SEPATU ANDA PUTIH SEPERTI BARI LAGI ? Sepatu Anda Akan Super putih Lagi Dengan Trik Sederhana Dibawah Ini. Mungkin Ini Adalah Cara Terbaik Anda Reviewed by Unknown on 19.58 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.