UCAPKAN SELAMAT TINGGAL KEPADA ARTERI YANG TERSUMBAT, TEKANAN DARAH TINGGI DAN BURUK KOLESTEROL !!! CUKUP DENGAN CARA SEDERHANA DIBAWAH INI


Banyak orang di seluruh dunia menderita masalah kesehatan, terutama Amerika. Tinggi kadar kolesterol LDL dapat menjadi alasan utama untuk masalah-masalah kardiovaskular-penyakit jantung dan serangan jantung. Catatan: tidak masalah jika Anda tua atau muda, laki-laki atau perempuan-semua orang dapat memiliki kolesterol tinggi. Ada beberapa faktor dan penyebab, yang menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi, seperti: Rokok berlebihan, miskin diet, kurang olahraga, obesitas, lingkar pinggang besar, hipotiroidisme dan diabetes. Hal yang baik adalah bahwa Anda dapat mengendalikan faktor-faktor ini. Dan satu hal yang buruk adalah bahwa ada beberapa faktor yang Anda tidak dapat mengontrol, seperti genetika. Faktor risiko ini adalah di luar kendali Anda.

Dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat obat rumah yang paling kuat untuk menurunkan kolesterol buruk Anda, membersihkan arteri Anda dan mengatur tekanan darah tinggi Anda pada waktu yang sama. Resep buatan sendiri ini benar-benar mengagumkan-bahkan medis ahli merekomendasikan hal ini untuk orang dengan kadar kolesterol tinggi. Obat buatan sendiri ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat. Dan hal terbaik tentang itu adalah bahwa itu dibuat oleh bahan-bahan mudah tersedia. Obat ini dimuat dengan nutrisi sehat, yang akan membantu Anda menurunkan kolesterol tinggi, membersihkan arteri Anda dan juga akan membantu tubuh Anda melawan banyak penyakit yang berbeda. Dan ya, itu akan membantu Anda mengatur tekanan darah tinggi juga.

Anda akan membutuhkan bahan berikut:

lemon 1 kg
1 kantong baking soda
5 atau 6 tandan peterseli.
12 cangkir air.

Arah:

Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan-pertama, Anda perlu untuk mencuci lemon baik dengan air dingin. Anda dapat menggunakan panci besar dan tuangkan air hangat di dalamnya. Kemudian, Anda perlu menambahkan baking soda dan lemon. Biarkan selama 1 jam. Setelah itu, Anda perlu memotong peterseli dan menambahkannya dalam campuran. Masak campuran selama 2-3 jam pada panas rendah. Itu saja, minuman Anda dilakukan. Pastikan Anda menyimpannya dalam botol kaca dan menyimpannya di lemari es.

Cara penggunaan:

Pastikan Anda mengkonsumsi 4 sendok makan campuran, setiap pagi pada perut kosong-segera setelah Anda bangun. Pengobatan ini berlangsung selama 20 hari. Anda akan kagum dengan hasil. Anda akan merasa segar dan penuh energi. Minuman ini super sehat akan membersihkan arteri Anda, membantu Anda mengontrol tekanan darah dan menurunkan kolesterol LDL Anda.

Lemon – manfaat kesehatan

Apakah Anda tahu bahwa lemon sangat berguna dan bermanfaat dalam menghilangkan bau sisa yang tidak sehat, terutama di dalam lemari es? Nah ya, dan Anda dapat menggunakan bola kapas yang direndam dalam jus lemon dan hanya meninggalkannya di lemari es. Anda akan kagum. Bola kapas akan menyerap dan menghilangkan bau buruk yang berasal dari makanan yang memiliki manja. Catatan: Pastikan bahwa Anda menghapus makanan sebelum Anda menggunakan trik ini.

Lemon juga akan membantu Anda mengontrol tekanan darah Anda, karena mengandung kalium. Ini juga dapat membantu Anda ketika Anda mengalami mual untuk alasan ini. Anda juga harus tahu bahwa jus lemon works great sebagai diuretik, yang berarti bahwa itu membantu Anda berhenti penahan air dan flushes keluar racun dalam tubuh Anda. Ini memiliki anti-inflamasi yang kuat, yang berarti bahwa hal itu dapat membantu dengan masalah seperti arthritis.

Jus lemon juga akan membantu Anda membersihkan tubuh Anda dari semua racun berbahaya. Anda hanya perlu mencampur jus lemon dengan air hangat, dan minum di pagi hari, segera setelah bangun. Jus lemon dapat melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan. Hanya menambahkannya ke air dengan madu jika Anda ingin. Lemon penuh dengan antioksidan, yang berarti bahwa hal itu dapat membantu dengan semua konsekuensi kesehatan dari radikal bebas. Lemon juga membantu dengan infeksi tenggorokan karena cara melawan bakteri.

Peterseli-manfaat kesehatan

Pertama, Anda harus tahu bahwa peterseli kaya banyak vitamin penting, termasuk Vitamin C, B 12, K dan A. Ini berarti peterseli membuat sistem kekebalan tubuh Anda kuat, nada tulang Anda dan menyembuhkan sistem saraf, juga. Peterseli membantu flush kelebihan cairan dari tubuh, sehingga mendukung fungsi ginjal. Namun, ramuan ini mengandung oxalates, yang dapat menyebabkan masalah bagi mereka dengan masalah ginjal dan kandung empedu yang sudah ada.

Anda juga harus tahu bahwa penggunaan rutin peterseli dapat membantu mengontrol tekanan darah. Asam folat di ramuan ini adalah seperti sebuah tonik untuk hati Anda. Peterseli minyak esensial, ketika memijat ke dalam kulit kepala, dapat mengurangi rambut rontok. Jika Anda menggunakan peterseli setiap hari, ini akan membantu Anda meringankan nyeri sendi. Itu adalah karena herbal memiliki sifat anti-inflamasi. Apakah Anda tahu bahwa teh peterseli melemaskan otot-otot kaku dan mendorong pencernaan? Banyak studi yang berbeda menunjukkan bahwa peterseli — terutama minyak esensial — mungkin memiliki peran dalam menghambat tumor kanker. Pada kenyataannya, para ilmuwan telah ditagih itu makanan kemo-pelindung. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini berguna dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga Anda. Terima kasih.
UCAPKAN SELAMAT TINGGAL KEPADA ARTERI YANG TERSUMBAT, TEKANAN DARAH TINGGI DAN BURUK KOLESTEROL !!! CUKUP DENGAN CARA SEDERHANA DIBAWAH INI UCAPKAN SELAMAT TINGGAL KEPADA ARTERI YANG TERSUMBAT, TEKANAN DARAH TINGGI DAN BURUK KOLESTEROL !!! CUKUP DENGAN CARA SEDERHANA DIBAWAH INI Reviewed by Unknown on 15.37 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.