GUSI ANDA SURUT ? DIBAWAH INI 6 CARA ALAMI UNTUK MENGHENTIKAN DAN MENYEMBUHKAN GUSI SURUT SEBELUM TERLAMBAT


Menurut statistik terbaru, para ahli medis mengatakan bahwa lebih dari 75% dari orang dewasa Amerika memiliki beberapa bentuk penyakit gusi. Ini benar-benar buruk. Dan National Institute of Dental dan penelitian Craniofacial menjelaskan bahwa bentuk plak bakteri menyebabkan peradangan pada gusi yang disebut "gingivitis." Gingivitis benar-benar buruk dan menyakitkan. Gusi akan menjadi merah, bengkak dan dapat mudah berdarah. Ini adalah bentuk ringan dari penyakit gusi yang biasanya dapat dibalik dengan harian menyikat gigi dan flossing, dan pembersihan secara teratur dengan dokter gigi atau gigi higienitas.

Tapi, Anda harus sangat berhati-hati dan memperlakukannya tepat waktu. Karena, jika gingivitis yang tersisa tidak diobati, itu dapat maju ke periodontitis. Periodontitis – lapisan dalam gusi dan tulang menarik diri dari gigi dan membentuk saku. Ruang-ruang kecil ini antara gigi dan gusi mengumpulkan puing-puing dan dapat menjadi terinfeksi, yang dimulai untuk memecah tulang dan jaringan ikat yang memegang gigi di tempat. Namun, Anda tidak boleh khawatir, karena dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menghentikan dan mencegah surut gusi – sebelum terlambat. Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan.

Bagaimana untuk menyembuhkan gigi Anda secara alami

Catatan: Anda harus tahu bahwa itu adalah ide yang baik untuk pergi ke dokter gigi beberapa kali setahun, untuk memeriksa gusi dan gigi Anda. Dan seperti yang kita katakan, ada beberapa hal-hal alami yang dapat Anda lakukan untuk menjaga gigi sehat antara pertemuan-pertemuan. Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan:

Baking Soda
Sebuah studi terbaru, yang diterbitkan dalam jurnal klinis kedokteran gigi, telah menemukan bahwa pasta gigi mengandung baking soda jauh lebih efektif dalam meningkatkan penghapusan plak dari daerah-daerah sulit dijangkau gigi. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakan baking soda pada gigi Anda dengan mencampurkan sedikit bedak dengan air untuk membuat pasta dan menggosok sepanjang garis gusi Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat pasta gigi alami Anda sendiri. Anda akan kagum dengan hasil.

Aloe Vera
Studi terbaru, yang dilakukan oleh sekelompok peneliti di Journal of India masyarakat dari Periodontology, telah menemukan bahwa administrasi subgingival Aloe vera gel hasil perbaikan kondisi jaringan penyangga gigi. Anda juga harus tahu bahwa gel lidah buaya juga mengurangi kedalaman saku di gusi, yang dapat dikaitkan dengan sifat anti-inflamasi, antibakteri dan penyembuhan luka aloe vera. Aloe vera-tanaman keabadian, dikenal untuk memberikan bantuan dalam pembengkakan, nyeri, gusi berdarah dan antijamur untuk jamur, infeksi oral disebabkan oleh jamur. Bagaimana menggunakannya-Anda hanya harus menerapkan organik, makanan-grade aloe vera gusi Anda beberapa kali seminggu. Anda akan kagum dengan hasil.

Minyak pohon teh
Apakah Anda tahu bahwa minyak pohon teh adalah salah satu paling efektif alam antiseptik? Nah ya, dan itu telah dikenal untuk bekerja luar biasa melawan sariawan dan infeksi lisan lainnya. Bagaimana menggunakannya-Anda hanya perlu menggosok beberapa tetes minyak pohon teh pada gusi untuk membantu meringankan gejala penyakit gusi, khusus karet peradangan. Atau, Anda juga dapat membeli semua-alam pasta gigi yang dibuat dengan minyak pohon teh dari toko makanan kesehatan setempat Anda. Anda akan kagum dengan hasil.

Minyak cengkeh
Anda juga dapat menggunakan minyak cengkeh untuk menyembuhkan dan berhenti gusi surut. Anda harus menerapkan minyak cengkeh langsung ke gusi (digunakan topikal) untuk sakit gigi, untuk mengontrol rasa sakit selama perawatan gigi. Hal ini juga diterapkan pada kulit sebagai iritasi counter untuk rasa sakit dan peradangan mulut dan tenggorokan. Atau, Anda dapat mencoba Trik sederhana ini juga-Anda dapat menggunakan minyak cengkeh langsung pada permen karet untuk mengurangi rasa sakit tetapi sering dan berulang-ulang aplikasi minyak cengkeh dalam mulut atau pada gusi kadang-kadang dapat menyebabkan kerusakan gusi, pulp gigi, kulit dan selaput lendir. Catatan: untuk berada di sisi yang aman, menggunakan pasta gigi alami minyak cengkeh setiap 2-3 hari.

Kunyit
Kunyit adalah salah satu rempah-rempah paling sehat di dunia. Tapi, Apakah Anda tahu bahwa kunyit juga bagus untuk memerangi peradangan dan infeksi, sehingga terapi yang sempurna untuk penyakit gusi? Nah ya, dan Anda harus menambahkan lebih kunyit untuk diet Anda atau menerapkan langsung ke gigi dan gusi. Dan jangan lupa untuk mencoba pasta buatan sendiri kunyit ini, jika Anda memiliki masalah periodontal.

Catatan: jika Anda memiliki masalah periodontal, menerapkan pasta terbuat dari:

1 sdt Kunyit
½ sdt garam
½ sdt minyak mustard
Anda harus tahu bahwa jika Anda menggunakan pasta ini 2 kali sehari, itu akan memberikan bantuan dari gejala radang gusi dan periodontitis.

Minyak kelapa
Bahan ini super sehat sarat dengan nutrisi sehat dan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Anda harus tahu bahwa minyak kelapa alami melindungi dan hidrat gusi. Ini sarat dengan asam laurat, anti-mikroba dan anti-inflamasi. Jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik dari perawatan ini, Anda harus mencoba minyak yang menarik selama 30 menit di pagi hari atau sebelum tidur. Ini akan membantu menyembuhkan mulut Anda dan mencegah surut gusi.

Dan jangan lupa-kesehatan gigi penting bagi kesehatan sistem pencernaan Anda seluruh. Obat-obatan di atas harus digunakan bersama rutin kesehatan gigi Anda, termasuk dua kali sehari-menyikat, flossing harian dan kunjungan rutin ke dokter gigi. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini berguna dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga Anda. Terima kasih.
GUSI ANDA SURUT ? DIBAWAH INI 6 CARA ALAMI UNTUK MENGHENTIKAN DAN MENYEMBUHKAN GUSI SURUT SEBELUM TERLAMBAT GUSI ANDA SURUT ? DIBAWAH INI 6 CARA ALAMI UNTUK MENGHENTIKAN DAN MENYEMBUHKAN GUSI SURUT SEBELUM TERLAMBAT Reviewed by Unknown on 20.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.