WASPADAI KESEHATAN ANDA !!! HINDARILAH 8 MAKANAN DIBAWAH INI YANG AKAN MENYEBABKAN KANKER MENYERANG ANDA. DIBAWAH INI PENJELASANNYA



microwave popcorn

produk ini dengan lapisan pada tas itu dapat merusak hati dan sistem kekebalan tubuh Anda. Lapisan tas mereka adalah terkait dengan masalah kesehatan yang berbeda karena mengandung asam perfluorooctanoic, menurut UCLA.

EPA (Enviromental Protection Agency) di Amerika Serikat mengklaim bahwa asam ini bisa menjadi studi karsinogenik dan sebelumnya telah menghubungkan kimia dengan tumor juga.

Makanan kaleng

Ada BPA di dalam kaleng yang mencegah cairan dari menyentuh logam di dalamnya. BPA adalah bahan kimia yang digunakan untuk memproduksi resin dan plastik.

Ini meniru estrogen dalam organisme kami dan menghubungkan dengan reseptor yang sama seperti hormon wanita yang bisa merusak. BPA dapat mengganggu hormon kita, dan dapat menyebabkan obesitas, kanker, diabetes dan infertilitas.

diet Soda

Aspartame dapat menyebabkan kanker payudara, leukemia dan limfoma dalam dosis tergantung tumbuh jika dikonsumsi pada tingkat dekat dengan apa yang orang mengkonsumsi dalam diet minuman ringan.

Otoritas Keselamatan Eropa menerbitkan review dari kelompok 20 studi dan menemukan bahwa aspartam (pemanis buatan) menyebabkan penyakit yang berbeda seperti kanker dan cacat lahir.

GMO Foods

99% dari makanan di Amerika secara genetik dimodifikasi. Hal ini membuat mereka sulit untuk menghindari, karena kedelai, jagung dan gandum adalah 90% GMO. modifikasi genetik sangat berbahaya karena dapat membuat protein dalam tubuh Anda yang tidak ada di tempat pertama.

Mereka kemudian berubah menjadi organisme baru menghancurkan dan menyerang tubuh. Setelah ini tubuh kita berada pada stres dan menyebabkan peradangan yang mengarah ke kanker.
bertani salmon

Bertani salmon memiliki konsentrasi tinggi dioksin, PCB dan banyak zat lain yang dapat menyebabkan kanker, dibandingkan dengan salmon liar. Alasan untuk ini adalah karena ternak salmon diberi makan dengan ikan yang mengandung kontaminan. Mengkonsumsi ikan salmon dapat mengarah langsung ke kanker.

Minyak sayur

Minyak ini mengubah struktur dan membran dalam tubuh dan ini menyebabkan banyak penyakit termasuk kanker. minyak sayur terdiri dari 98% tak jenuh tunggal dan lemak jenuh.

tubuh kita membutuhkan lemak untuk memperbaharui sel-sel tetapi juga sangat penting untuk mengkonsumsi lemak tak jenuh yang sehat jika kita tidak ingin membuat radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini.

daging olahan

Hampir tidak ada hubungan antara kematian dan konsumsi daging. Natrium nitrit dan natrium nitrat yang diproses dalam daging meningkatkan risiko kanker usus besar dan jenis lainnya.

tepung halus

Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa ada hubungan antara makan karbohidrat olahan dan mengembangkan kanker.
WASPADAI KESEHATAN ANDA !!! HINDARILAH 8 MAKANAN DIBAWAH INI YANG AKAN MENYEBABKAN KANKER MENYERANG ANDA. DIBAWAH INI PENJELASANNYA WASPADAI KESEHATAN ANDA !!! HINDARILAH 8 MAKANAN DIBAWAH INI YANG AKAN MENYEBABKAN KANKER MENYERANG ANDA. DIBAWAH INI PENJELASANNYA Reviewed by Unknown on 16.36 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.