PATUT KALIAN COBA DRUMAH ? Menyembuhkan Diri dari Sembelit, Gas, dan Kembung Dengan Menekan Titik INI Cuma Dengan 1 Menit Saja


Sebuah kutipan dari Konfusianisme klasik berjudul "Chun Qiu" berusia dua ribu tahun berbunyi: "Jika tubuh tidak bergerak, esensi (cairan vital) tidak mengalir.

Ketika esensi tidak mengalir, energi mandeg. "Dan ketika energi mandeg, seluruh sistem kehilangan daya.

Fungsi pertama yang gagal adalah kemampuan tubuh untuk membersihkan dan memperbaiki diri.

Tubuh manusia dirancang untuk bergerak, tidak tetap inert, dan dengan demikian cairan tubuh dimaksudkan untuk mengalir, tidak duduk diam dan stagnan. Beberapa dari cairan vital, seperti getah bening, hanya bergantung pada gerakan tubuh untuk mobilitas mereka sendiri.

Sayangnya, gerakan cukup dan stagnasi yang dihasilkan dari cairan tubuh adalah salah satu penyakit besar kehidupan modern dan faktor utama untuk toksemia kronis yang begitu banyak dari kita dihadapkan dengan. Contoh kegiatan kita sehari-hari yang ditujukan untuk kenyamanan daripada gerakan fisik adalah: mengemudi di mobil daripada berjalan, menggunakan mesin daripada tenaga kerja manual, mengambil lift bukannya tangga ...

Tubuh adalah jaringan yang kompleks dan cerdas dari otot, jaringan, dan struktur saraf yang semuanya saling berkaitan.  Sebuah gangguan atau ketidakseimbangan dalam satu area tubuh dapat menyebabkan ketidakseimbangan di tempat lain di tubuh.

Sejak awal manusia, bodywork telah digunakan untuk menyembuhkan luka dan penyakit masyarakat dan mempromosikan relaksasi.  Penyembuh telah lama memahami bahwa permukaan eksternal tubuh dapat digunakan sebagai saluran untuk secara positif mempengaruhi organ internal. Pijat akan memberikan kontribusi untuk rilis cepat ini racun sehingga proses detoksifikasi lebih kuat dan lebih efisien.

Kita kepala ke toko obat obat atau resep mahal terlalu sering dalam rangka untuk mencoba dan meringankan kondisi umum seperti kembung, gas dan sembelit. Beberapa dari produk ini adalah yang keras ke usus, tidak efektif, kebiasaan dan buang-buang uang. Sebuah satu menit sederhana, teknik self-akupresur tentu pintar untuk mempertimbangkan, karena Anda tidak akan rugi, dan itu dilakukan dengan cepat dalam privasi ruang sendiri. Itu sehat, baik untuk tubuh Anda dan memiliki banyak efek positif!

Akupresur, bentuk jarum-bebas kuat dari akupunktur, dapat membantu dengan detoksifikasi hati. Ini adalah metode penyembuhan yang sederhana, tanpa biaya yang telah bertahan dalam ujian waktu selama hampir 10.000 tahun, mungkin karena efektivitasnya.

Melakukan akupresur mudah. Jangan khawatir jika Anda tidak terbiasa dengan poin. Sedikit latihan dan Anda akan memilikinya menguasai.

satu menit, teknik self-akupresur ini akan memiliki Anda merasa cukup lega dan konten.

Mengukur dua jari di bawah pusar di setiap sisi. Tekan jari ke dalam perut dan mulai memijat daerah selama 1 menit lembut. Memijat titik ini membantu untuk meringankan kram di perut dan punggung bawah, serta kembung, gas, sembelit dan masalah pencernaan lainnya.

Anda juga dapat menekan titik ini dengan ujung jari Anda. Jika tekanan ujung jari Anda terlalu sulit bagi Anda untuk telanjang, maka Anda hanya dapat menekan dengan telapak tangan. Tekan titik ini selama satu menit dan fokus pada relaksasi dan pernapasan dalam.

Keindahan satu menit teknik titik akupresur ini untuk menghilangkan sembelit adalah dalam kesederhanaan dan kecepatan. Anda dapat melakukan metode akupresur ini dengan berbaring, berdiri, atau bahkan duduk! Salah satu dari tiga posisi ini akan menghasilkan hasil yang efektif.
PATUT KALIAN COBA DRUMAH ? Menyembuhkan Diri dari Sembelit, Gas, dan Kembung Dengan Menekan Titik INI Cuma Dengan 1 Menit Saja PATUT KALIAN COBA DRUMAH ? Menyembuhkan Diri dari Sembelit, Gas, dan Kembung Dengan Menekan Titik INI Cuma Dengan 1 Menit Saja Reviewed by Unknown on 16.01 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.