WOW, HEBATNYA!! CUKUP MENGKONSUMSI 2 SENDOK SEHARI RAMUAN INI MAMPU MENAKLUKKAN KANKER MEMATIKAN!! TOLONG DISEBAR LUASKAN


 Ini yaitu obat yang mencakup semua vitamin esensial, zat bioaktif, garam mineral, karbohidrat, protein serta lemak nabati. Pencipta obat ini Profesor Hristo Mermerski, seorang ilmuwan Rusia, serta obat ini disajikan oleh orang-orang sebagai obat revolusioner, yang mengobati ribuan orang yang menderita kanker.
Dalam pidatonya, profesor Mermerski menyampaikan kalau makanan ini menyembuhkan seluruh badan serta kanker dalam tubuh pergi menjauh.

Rahasianya yaitu kalau obat ini seharusnya mengobati pembuluh darah tersumbat, penyakit jantung, membersihkan hati serta ginjal, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga baik membuat perlindungan jantung dari serangan jantung serta untuk penyembuhan orang yang sudah menderita stroke atau serangan jantung, juga meningkatkan memori serta fungsi otak, serta menurut banyak orang, itu yaitu obat yang terbaik serta paling efektif melawan semua tipe kanker.

Bahan :

- 12 kepala bawang putih segar
- 400 g kenari segar
- 400 g tauge (gandum hijau muda)
- 15 lemon organik segar serta sehat
- 1 kg madu organik

Langkah membuat Tauge gandum :

1. Simpan 400 gr gandum dalam wadah yang terbuat dari kaca, lalu tutup dengan air oleh beberapa inci. Biarlah semalam.
2. Ketika 10 atau 12 jam berlalu, keringkan gandum dalam saringan. Pertama bilas dengan baik, serta lalu tiriskan. Tinggalkan gandum dalam mangkuk serta biarkan selama 24 jam, kemudian Anda bakal mendapatkan kecambah gandum, yang bakal menjadi panjang sekitar 1-2 milimeter.

Persiapan Pengobatan :

1. Ambillah kacang kenari, tauge gandum, serta kupas bawang putih serta giling mereka.
2. Giling lima lemon juga serta lalu campur semuanya bahan tersebut .
3. Ambillah sisa sepuluh lemon serta peras serta lalu tambahkan kedalam campuran, serta aduk sampai campuran jadi homogen.
4. Berikutnya, berikan madu untuk campuran serta aduk lagi, namun memakai sendok kayu.
5. Setelah selesai melakukan hal semacam itu tuangkan campuran dalam wadah kaca. Masukan dalam lemari es serta biarkan disana selama 3 hari sebelumnya Anda mulai konsumsi itu.

Langkah Mengkonsumsi :

Obat ini dikonsumsi 1/2 jam sebelum sarapan, sebelum makan siang, sebelum makan malam serta sebelum tidur. Bila tujuan mengkonsumsi obat ini menyembuhkan kanker, itu dikonsumsi setiap dua jam, 1-2 sendok makan. Menurut Profesor Mermerski, resep ini menjamin kesehatan serta umur panjang, bikin tubuh anda segar, muda serta penuh dengan energi serta mengobati kanker.

Obat ini berlimpah dengan semuanya garam yang penting mineral, zat bioaktif, vitamin, protein, lemak nabati serta karbohidrat. Dengan demikian, hal semacam ini sangat baik untuk meningkatkan fungsi semua organ serta kelenjar, serta untuk melindungi tubuh sehat serta direvitalisasi serta menyembuhkan kanker.
WOW, HEBATNYA!! CUKUP MENGKONSUMSI 2 SENDOK SEHARI RAMUAN INI MAMPU MENAKLUKKAN KANKER MEMATIKAN!! TOLONG DISEBAR LUASKAN  WOW, HEBATNYA!! CUKUP MENGKONSUMSI 2 SENDOK SEHARI RAMUAN INI MAMPU MENAKLUKKAN KANKER MEMATIKAN!! TOLONG DISEBAR LUASKAN Reviewed by Unknown on 09.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.