WASPADA !! Jangan Sampai Kalian Mengalami Hal Yang Sama Seperti Dibawah Ini. Ini Akibatnya Kalian Yang Suka Memakai Headset Sambil Ngecharger Ponselnya



 Handphone atau biasanya di kenal dengan smartphone atau gadget yaitu barang elektronik yang bisa keluarkan radiasi yang berbahaya untuk tubuh oleh karena itu kita juga mesti membatasinya, resiko panas pada handphone yang bisa mengakibatkan radiasi yang negatif untuk tubuh kita.

Tentu setiap kita suka untuk dengarkan musik lewat barang elektronik kita maupun handphone. Tetapi bila dengarkan musik yang keras dalam jangka panjang bisa mengakibatkan kerusakan telinga kita.

Seperti yang diambil di sebarkanlah. com seseorang wanita di Filipina diketemukan tewas diatas tempat tidurnya. Wanita malang ini dibunuh oleh headsetnya sendiri dalam tidurnya.

Crizelle de Vera menyampaikan, wanita ini mengecas ponselnya sembari mengenakan headset di telinga serta tertidur.

Belum di ketahui apakah dia tengah menelpon atau tengah dengarkan lagu lalu tertidur, yang pasti ketika jasadnya diketemukan headset masih tetap tertancap di telinganya.

Vera juga meneruskan, saat wanita ini tertidur nyenyak, ponsel yang terhubung dengan charger terlalu panas, hingga terbakar serta arus listrikpun mengalir ke telinganya lewat headset yang terhubung.

Peristiwa ini berlangsung di Filipina pada tanggal 10 Juni 2015 lalu, sekitar jam 11 malam.

Vera juga membagikan narasi ini lewat akunnya, agar orang lebih waspada waktu memakai headset agar peristiwa seperti yang dihadapi gadis malang ini tak terulang lagi.

Jadi kita butuh berhati-hati dengan handphone untuk menjaganya terus jauh dari tubuh kita, upayakan pakai alat-alat yang bisa mengamankan handphone kita, jangan sempat kita jadi taruhannya.

Banyak yang komentar bila team insatunesia. com cuma mengarang cerita. Namun sejujurnya kami memperoleh berita ini dari Facebook seorang luar negeri serta kami terjemahkan. Lantaran kami anggap juga ini penting untuk di ketahui bersama.

Banyak dari kita tidak sadar masih tetap mengenakan headset dengan ponsel yang terhubung ke charger, bahkan juga hingga pagi. Pasti hal seperti ini sangatlah berbahaya, serta ini kami menulis agar kita tidak lakukan hal seperti itu, yang bahayanya semakin besar dari pada manfaatnya. Dapat kalian lihat sumber aslinya di gambar dibawah ini :


 
Setidaknya kita mesti berusaha untuk berpikiran positif dalam menyikapi hal yang seperti ini.

Sumber : insatunesia. com
WASPADA !! Jangan Sampai Kalian Mengalami Hal Yang Sama Seperti Dibawah Ini. Ini Akibatnya Kalian Yang Suka Memakai Headset Sambil Ngecharger Ponselnya WASPADA !! Jangan Sampai Kalian Mengalami Hal Yang Sama Seperti Dibawah Ini. Ini Akibatnya Kalian Yang Suka Memakai Headset Sambil Ngecharger Ponselnya Reviewed by Unknown on 10.45 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.