PENTING !! Jangan Pernah Kalian Membuang Cangkang Telur, Tanpa Kalian Sadari Ternyata Terdapat Banyak Kandungan Kalsium Dan Bermanfaat Untuk Menguatkan Tulang, Menuerunkan Kolesterol DLL. DIbawah Ini Cara Membuatnya


 Rutinitas umum yang kerap dikerjakan beberapa orang setelah makan telur matang yaitu langsung buang kulitnya ditempat sampah. Walau sebenarnya tanpa ada disadari, cangkang telur mempunyai 90% sumber kalsium murni yang sangatlah baik untuk kesehatan tubuh.

Sumber kalsium yang ada pada cangkang telur dengan cara kimiawi hampir serupa dengan kalsium yang membentuk tulang serta gigi manusia. Lantaran kesamaan kimiawi ini, kalsium dari cangkang (kulit) telur mudah diserap ke tubuh serta menolong banyak segi kesehatan kita. Kulit telur juga adalah sumber besar dari mineral – mineral lain, seperti zat besi, zink, copper, mangan, florin, fosfor, kromium serta molybdenum.

Jadi bagaimanakah cangkang telur dapat meningkatkan kesehatan tubuh kita? Kandungan kalsium bukan sekedar menguatkan tulang, namun juga menolong sumsum tulang dalam menghasilkan sel darah yang semakin banyak serta lebih sehat. Kalsium juga menolong pencegahan osteoporosis (pengeroposan tulang). Bukan sekedar itu saja, kalsium sudah dapat dibuktikan menurunkan kolesterol serta menolong turunkan tekanan darah juga.

Untuk mendorong kesehatan yang baik keseluruhannya, Anda dapat mengambil lima butir cangkang telur serta lalu menumbuknya jadi butiran bubuk – bubuk yang halus. Imbuhkan bubuk telur itu kedalam 3 liter air air bersih, serta simpan ke almari es selama satu minggu untuk melarutkan cangkang telur. Anda dapat juga menambahkannya dengan sedikit jus lemon juga sebagai penambah rasa. Minumlah kombinasi itu minimum 1 gelas setiap hari.

Campuran kulit telur serta jus lemon dapat juga mendukung kesehatan lambung serta kelenjar tiroid. Untuk menolong menyembuhkan bisul – bisul serta tingkatkan kesehatan pencernaan, anda dapat memberikan bubuk telur kedalam susu panas yang bakal anda minum. Dalam setiap kondisi di mana anda membutuhkan semakin banyak kalsium, kulit telur yaitu sumber kalsium alami yang cocok dengan kalsium yang ada didalam tubuh kita.
PENTING !! Jangan Pernah Kalian Membuang Cangkang Telur, Tanpa Kalian Sadari Ternyata Terdapat Banyak Kandungan Kalsium Dan Bermanfaat Untuk Menguatkan Tulang, Menuerunkan Kolesterol DLL. DIbawah Ini Cara Membuatnya PENTING !! Jangan Pernah Kalian Membuang Cangkang Telur, Tanpa Kalian Sadari Ternyata Terdapat Banyak Kandungan Kalsium Dan Bermanfaat Untuk Menguatkan Tulang, Menuerunkan Kolesterol DLL. DIbawah Ini Cara Membuatnya Reviewed by Unknown on 10.28 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.