PENTING !! Menurut Hasil Riset, Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Jantung Jangan Sampai Terlalu Berlebih Menkonsumsi Makanan Yang Satu Ini, Karena Akan Membahayakan Kalian


 Kuning telur adalah salah satu bahan makanan yang memiliki kandungan sumber vitamin serta mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Walau demikian, tetapi konsumsi kuning telur tidak baik dilakukan untuk orang yang mempunyai permasalahan pada organ jantungnya hingga tidak disarankan untuk dikonsumsi terlalu berlebih.

Konsumsi kuning telur terlalu berlebih pada orang yang memiliki resiko terserang penyakit jantung bisa tingkatkan resiko pengerasan arteri yang di kenal dengan aterosklerosis. Aterosklerosis adalah keadaan di mana terjadinya penebalan dinding arteri sisi dalam lantaran endapan plak yang datang dari kolesterol, lemak serta buangan sel lain. Keadaan ini bakal mengakibatkan terjadinya penghambatan serta penyumbatan pasokan darah menuju beberapa sel otot. Bila permasalahan aterosklerosis berlangsung pada dinding arteri jantung, jadi permasalahan ini dimaksud dengan penyakit jantung koroner atau penyakit jantung iskemik.

Pernyataan itu telah di dukung oleh Dr. David Spence yang lakukan riset di University of Western Ontario, London – Kanada yang menyebutkan bahwa konsumsi kuning telur terlalu berlebih sama buruknya dengan dua per tiga dengan rutinitas merokok.

Riset itu sudah melibatkan sejumlah 1. 231 pria serta wanita dengan rata-rata umur sekitar 61. 5 tahun yang ikuti survei. Riset itu memakai USG untuk mengukur keseluruhan plak serta beberapa orang yang ikut serta diharuskan untuk isi kuisioner sesuai sama gaya hasil masing-masing.

Hasil riset itu menunjukkan bahwa, daerah plak carotid bertambah setelah umur 40 tahun, tetapi penambahan selalu berlangsung sesudah bertahun-tahun teratur merokok serta konsumsi kuning telur. Tingginya konsumsi kolesterol tinggi didalam kuning telur bisa tingkatkan kemungkinan penyakit kardiovaskular. Dengan faktor umur serta jangka panjang saat rutin mengonsumsinya bisa membuat plak dengan cara bertahap pada arteri serta kuning telur membuatnya terbentuk dengan cepat.

Setelah tahu info ini diharapkan untuk kurangi konsumsi kuning telur terlebih untuk orang yang memiliki kemungkinan terserang penyakit jantung
PENTING !! Menurut Hasil Riset, Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Jantung Jangan Sampai Terlalu Berlebih Menkonsumsi Makanan Yang Satu Ini, Karena Akan Membahayakan Kalian PENTING !! Menurut Hasil Riset, Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Jantung Jangan Sampai Terlalu Berlebih Menkonsumsi Makanan Yang Satu Ini, Karena Akan Membahayakan Kalian Reviewed by Unknown on 19.43 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.