PENTING !! Jangan Pernah Kalian Menyepelekan Kecambah Yang Satu Ini. Berdasarkan Hasil Riset, Ternyata Kecambah Brokoli Dapat Menonaktifkan Gen Kanker


 Suatu studi baru dalam jurnal Current Pharmacology Reports temukan bahwa sayuran seperti brokoli, kembang kol, kubis Brussel, serta kale mempunyai kekuatan untuk mengatur gen yang mengakibatkan sel kanker berkembang biak.

Beberapa ilmuwan di University of Alabama Birmingham menyebutkan dalam catatan studi mereka bahwa " Mengatur kekuatan sel untuk berkembang biak pada tingkat genetik adalah langkah penting dalam mencegah penyakit. "

“Jawaban untuk kemoprevensi mungkin saja sudah ada untuk orang-orang umum mulai sejak awal. Diet epigenetik memperoleh perhatian ekstrim, untuk riset tunjukkan bahwa sayuran tidak hanya adalah sumber penting dari nutrisi, namun mungkin saja adalah kunci untuk menghilangkan kanker juga sebagai penyakit yang mengancam kehidupan. "

Sayuran memiliki kandungan senyawa tanaman obat yang di kenal juga sebagai indole-3-carbinols (I3C) serta sulforaphane, yang keduanya sudah dihubungkan dengan kekuatan anti-kanker. Kecambah brokoli adalah sumber yang sangatlah kaya senyawa ini, dan glukosinolat serta glucoraphanin, yang bisa tingkatkan jumlah sulforaphane dalam tubuh. Dengan sebagian perkiraan, kecambah brokoli memiliki kandungan lima puluh kali semakin banyak sulforaphane dibanding brokoli matang.

Sulforaphane yaitu senyawa mapan yang mempunyai kemampuan untuk melawan kanker serta estrogen seperti kanker p**udara pada khususnya. Seperti yang diperlihatkan dalam sebagian studi, senyawa ini mempunyai karakter anti-kanker pada kanker kandung kemih, kanker prostat, serta leukemia.

Studi lain yang dipublikasikan dalam jurnal Cancer Prevention Research mengeksplorasi kekuatan minuman yang di buat dengan kecambah brokoli untuk menolong detoksifikasi badan dari polutan udara, termasuk juga karsinogen benzena. Beberapa peneliti di Johns Hopkins School of Medicine, Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, University of Pittsburgh, University of Minnesota, serta Qidong Liver Cancer Institute di China menilainya kekuatan minuman brokoli untuk tingkatkan ekskresi polutan udara. Mereka temukan bahwa selama periode riset dua belas minggu kecambah brokoli dengan cara penting tingkatkan ekskresi sebagian polutan udara, terlebih benzena.

Benzene sudah dihubungkan dengan kanker serta leukemia dan anemia. Hal semacam ini diketemukan di beberapa sumber termasuk juga bahan bakar kendaraan bermotor, pelarut, serta asap rokok. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan benzena menjdai permasalahan kesehatan masyarakat yang paling utama. WHO tunjukkan bahwa knalpot mobil menyumbang jumlah paling besar dari benzena di lingkungan umum. Minyak, panas serta sebagian produk konsumen yaitu sumber paling utama dari benzena didalam ruang.

Dosis studi kecambah brokoli beragam ; Tetapi 1. 7 ons (sekitar 100 gr) atau lebih setiap hari biasanya disarankan untuk tujuan terapeutik. Kecambah brokoli ada di beberapa besar toko makanan kesehatan. Anda dapat juga mengembangkannya sendiri. Kecambah Brokoli dapat dikonsumsi sendiri dengan saus salad favorit Anda, atau ditambahkan ke sandwich.
PENTING !! Jangan Pernah Kalian Menyepelekan Kecambah Yang Satu Ini. Berdasarkan Hasil Riset, Ternyata Kecambah Brokoli Dapat Menonaktifkan Gen Kanker PENTING !! Jangan Pernah Kalian Menyepelekan Kecambah Yang Satu Ini. Berdasarkan Hasil Riset, Ternyata Kecambah Brokoli Dapat Menonaktifkan Gen Kanker Reviewed by Unknown on 19.35 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.