Memang Hewan Ini Sangat Mematikan, Tetapi Menurut Pengobatan China Ampuh Mengobati Penyakit Seperti Kanker, Paru Paru, Tumor DLL


 Ular sendok atau yang lebih di kenal dengan nama kobra adalah ular berbisa dari suku Elapidae. Disebut ular sendok (irus) lantaran ular ini bisa menegakkan serta memipihkan lehernya sampai mirip sendok jika merasa terganggu oleh musuhnya. Di Nusantara sekurang-kurangnya ada jenis ular sendok Sumatra (Naja Sumatrana), yang menyebar dari sisi paling selatan di Thailand, Semenanjung Malaysia, Sumatra, Kalimantan, sampai Palawan serta Kepulauan Calamian di Filipina. Sedang ular sendok Jawa (Nafa Sputatrix) menebar dari mulai Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Komodo, Flores sampai Alor.

Ular yang mematikan ini banyak diburu lantaran mempunyai banyak manfaat. Oleh pengetahuan pengobatan Cina, konon beritanya darah serta empedu ular kobra dapat bikin seseorang pria “tahan lama” di r*njang dengan pasangannya. Bukan sekedar itu, masalah impotensi juga bisa diatasi dengan cara bertahap dengan konsumsi darah serta empedu ular kobra.

Darah ular kobra juga diakui dapat menyembuhkan darah rendah dan ketahanan tubuh yang lemah. Sedang empedu kobra juga mujarab untuk mengobati nyaris seluruhnya penyakit berat seperti : kanker, paru-paru, tumor, jantung, serta penyakit berat lain. Di samping darah serta empedu, ada pula sumsum ular kobra yang dipakai untuk mengobati rematik, pengapuran, asam urat, serta cepat capek, sedang kulitnya yang sudah di buat bubuk serta dicampur kopi dapat dipakai untuk menyembuhkan luka yang lambat tutup. Untuk kita yang termasuk juga kelompok umat Muslim baiknya tidak atau janganlah konsumsi ramuan memiliki bahan ular kobra Lantaran dalam Islam, ular termasuk juga binatang yang diharamkan untuk dikonsumsi.
Memang Hewan Ini Sangat Mematikan, Tetapi Menurut Pengobatan China Ampuh Mengobati Penyakit Seperti Kanker, Paru Paru, Tumor DLL Memang Hewan Ini Sangat Mematikan, Tetapi Menurut Pengobatan China Ampuh Mengobati Penyakit Seperti Kanker, Paru Paru, Tumor DLL Reviewed by Unknown on 15.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.