Awas, Jangan Sampai Terlambat !! Bagi Kalian Yang Suka Menkomsumsi Susu Sapi, Inilah Beberapa Alasan Anda Harus Berhenti Minum Susu Sapi


 " Empat sehat lima sempurna, " tersebut kalimat yang biasa kita baca untuk hidup sehat serta jauh dari penyakit. Susu juga sebagai penyempurna makanan, sering jadi pilihan minuman sehat yang dikonsumsi menjelang tidur.

Susu sapi sudah lama jadikan juga sebagai sumber kalsium utama, yang direkomendasikan baik oleh dokter, tenaga kesehatan, bahkan juga oleh produsen produk susu sapi. Serta sudah jadi tagline, begitu pentingnya susu sapi untuk pertumbuhan tulang.

Namun, ternyata masih tetap ada sumber kalsium yang lain terlebih dari sayuran. Serta masih tetap beberapa orang yang belum mengetahui hal itu, hingga sayuran tidak dijadikan juga sebagai sumber paling utama kalsium.

Diluar itu, ternyata susu sapi juga tidak baik untuk kesehatan, berukut alasannya yang kami kutip dari healthyfoodteam "

1. Patah tulang


Dalam suatu penelitian di Swedia, dimana beberapa besar wanita konsumsi susu dalam jumlah banyak dalam satu hari, malah bakal semakin banyak beristirahat. Hingga tulang-tulang mereka tidak tumbuh kuat, hal semacam ini mengaibatkan tulang mudah patah.

2. Kanker prostat


Beberapa riset mereferensikan bahwa, konsumsi susu sapi tingkatkan perkembangan kanker prostat. Riset lain juga mengatakan, susu yang bikin berat badan naik bikin kanker prostat berkembang.

3. Bahaya Laktosa


Susu sapi memiliki kandungan gula yang dimaksud laktosa, serta banyak individu yang tidak dapat memprosesnya, hingga bakal alami mual, permasalahan pencernaan, serta kembung.

4. Kulit pecah-pecah


Dalam banyak riset, konsumsi susu sapi menyebabkan pada kulit yang mudah pecah, baik pada pria serta wanita yang masih tetap remaja.

5. Kolseterol


Satu liter susu berisi seitar 24 mg kolesterol, yang bila dikonsumsi terus-terusan dapat bikin kolesterol darah naik.

6. Kanker ovarium


Suatu studi di Swedia tunjukkan bahwa, wanita yang konsumsi empat jumlah atau lebih produk susu sehari-hari, bakal tingkatkan resiko terserang kanker ovarium, ketimbang mereka yang tidak mengkonsumsinya.

7. Kepekaan pada susu


Berbeda dengan laktosa, sensitifitas pada susu untuk beberapa besar anak-anak remaja lebih berbahaya, misalnya, susu dapat bikin muntah.

8. Tinggi lemak


Satu liter susu bisa berisi kian lebih 20 % lemak yang dianjurkan setiap harinya. Bayangkan bila Anda konsumsi tiga jumlah susu, Anda seperti konsumsi 60 % keperluan lemak setiap hari, bahkan juga saat sebelum Anda makan apapun.

9. Tingkatkan berat badan


Walau ada jaminan dari produsen susu bebas lemak, hasil investigasi pada lebih dari 12. 000 anak-anak tunjukkan bahwa makin mereka minum susu, jadi berat badan bakal makin bertambah.
Awas, Jangan Sampai Terlambat !! Bagi Kalian Yang Suka Menkomsumsi Susu Sapi, Inilah Beberapa Alasan Anda Harus Berhenti Minum Susu Sapi Awas, Jangan Sampai Terlambat !! Bagi Kalian Yang Suka Menkomsumsi Susu Sapi, Inilah Beberapa Alasan Anda Harus Berhenti Minum Susu Sapi Reviewed by Unknown on 20.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.