Rumah Anda Banyak Nyamuk Dan Mengganggu Tidur Anda ? Berikut Ini Cara Sederhana Dan Ampuh Mengusir Nyamuk Yang Mudah Di Dapat Di Sekitar Kita


 Nyamuk memang sangat kecil, bila dibanding dengan kita manusia. Namun nyamuk adalah 'pengganggu' istirahat kita pada malam hari. Jadi tidak heran, bila banyak produsen bikin obat anti nyamuk ini.

Dari mulai yang memakai bahan berbahaya, serta tidak baik untuk kesehatan, sampai dengan dioleskan seperti lotion. Tujuannya satu, supaya nyamuk tidak gampang mendekati kita serta bisa tidur pada malam hari dengan nyenyak.

Tetapi tidak semua orang dapat memakainya, terlebih ada efek samping yang dihasilkan dari obat-obatan nyamuk yang ada sekarang ini. Nah, untuk Anda yang mau membuat obat anti nyamuk alami, tanpa ada efek samping, dapat memakai langkah tersebut.

Beberapa bahan yang dipakai juga sangatlah mudah diperoleh, lantaran ada di sekitar Anda. Serta yang pasti, tidak berbahaya sekalipun.

Beberapa bahan yang Anda perlukan yaitu seperti berikut, yang kami kutip dari healthyfoodteam :

100 ml baby oil

100 gr bawang putih segar

½ liter alkohol

Langkahnya : masukan bawang putih serta alkohol di wadah tertutup serta diamkan, tunggulah selama 4 hari. Hasilnya bakal mengagetkan, lantaran keduanya bakal bercampur. Sesudah 4 hari, masukkan baby oil serta langsung dapat Anda pakai dengan memasukkannya ke semprotan. Atau Anda dapat berikan di sebagian titik didalam tubuh.

Anda bisa menempatkannya didalam wadah terbuka, serta disimpan di sebagian titik dimana biasanya sangat banyak nyamuk berada.

Anda juga cuma butuh meneteskan ke setiap zona yang sering digigit nyamuk, seperti di belakang leher, di belakang lutut serta pergelangan tangan, tetapi setiap orang dapat berbeda.

Jauhi kontak dengan mata, serta selalu waspada dimana Anda kan menyemprotankannya. Anda dapat juga melakukannya pada anak-anak, lantaran sama sekali tidak berbahaya.

Silahkan mencoba bikin anti nyamuk yang sederhana ini.
Rumah Anda Banyak Nyamuk Dan Mengganggu Tidur Anda ? Berikut Ini Cara Sederhana Dan Ampuh Mengusir Nyamuk Yang Mudah Di Dapat Di Sekitar Kita Rumah Anda Banyak Nyamuk Dan Mengganggu Tidur Anda ? Berikut Ini Cara Sederhana Dan Ampuh Mengusir Nyamuk Yang Mudah Di Dapat Di Sekitar Kita Reviewed by Unknown on 21.01 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.