AJAIB !! Bagi Kalian Yang Sedang Kesusahan Menurunkan Berat Badan, Coba Minumlah Rendaman Air Mentimun Yang Ampuh Menurunkan Berat Badan Anda. Dibawa Ini Cara Membuatnya


 Sangat banyak orang yang ingin memiliki berat badan yang ideal, atau mereka yang obesitas ingin turunkan berat badannya. Tetapi kadang-kadang hal itu tidak gampang dilakukan, terutama banyak makanan enak yang menggoda selera.

Penambahan berat badan sendiri dapat dikarenakan beberapa hal, selain makanan. Pola hidup seperti sering tidur sampai larut malam, tidur tidak cukup, atau sedikit bergerak, dapat membuat berat tubuh selalu beranjak naik.

Tetapi Anda janganlah khawatir, sangat banyak langkah supaya berat badan kita bakal selalu ideal. Atau bila Anda mau menurunkan berat badan. Satu diantaranya yaitu dengan air mentimun, tetapi bagaimana caranya membuatnya?

Langkahnya juga sangatlah gampang, Anda cukup bikin irisan mentimun yang ditambahkan di air tawar. Mentimun yang dipakai cukup satu buah, untuk 2 liter air sejuk atau Anda dapat mendinginkannya didalam almari es.

Air tawar yang kita mengkonsumsi, biasanya memiliki kandungan 0 kalori, sedang satu mentimun mengancung lebih kurang 50 kalori. Hingga air yang ditambah dengan irisan mentimun, bakal bikin Anda cukup kenyang.

Air mentimun dapat juga menyeimbangkan nafsu makan Anda. Saat Anda alami dehidrasi, yakni haus, Anda cukup minum air ini. Air mentimun tidak hanya menyingkirkan dehidrasi, namun juga bikin Anda kenyang diantara saat makan. Itu penyebab minuman beri kesegaran ini sangatlah bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Air mentimun juga mempunyai efek besar pada kulit. Mentimun memiliki kandungan banyak silika, yakni silikon dioksida, yang dipakai dalam penyembuhan jerawat. Air mentimun juga berlimpah antioksidan serta vitamin, beberapa besar dari semua A serta D.

Hati-hati membersihkan mentimun segar, hingga kotoran atau bakteri tidak ikut terbawa. Irislah mentimun dengan atau tanpa kulitnya. Tempatkan irisan di air tawar. Biarlah setidaknya dalam beberapa jam. Anda bisa nikmati minuman Anda dengan daun mint, lemon atau stroberi.
AJAIB !! Bagi Kalian Yang Sedang Kesusahan Menurunkan Berat Badan, Coba Minumlah Rendaman Air Mentimun Yang Ampuh Menurunkan Berat Badan Anda. Dibawa Ini Cara Membuatnya AJAIB !! Bagi Kalian Yang Sedang Kesusahan Menurunkan Berat Badan, Coba Minumlah Rendaman Air Mentimun Yang Ampuh Menurunkan Berat Badan Anda. Dibawa Ini Cara Membuatnya Reviewed by Unknown on 11.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.