WASPADA !! Bagi Kalian Para Ibu Ibu Hamil, Selain Bermanfaat, Ternyata Rumput Fatimah Ini Ternyata Berbahaya Bahkan Sampai Meregang Nyawa Janin Bunda. Mohon Sebar Luaskan Artikel Ini


 Rumput Fatimah yaitu rumput yang asalnya dari lokasi Arab, memiliki nama latin Labisa pumila. Sedang di Arab di kenal dengan nama Kaf Mariyam yang berarti telapak kaki mariyam. Rumput ini sangatlah popular di tempat aslinya, disebut juga tanaman sahabat wanita. Lantaran kepopuleran itu, rumput Fatimah telah beredar di semua negara-negara daerah Asia, termasuk juga di Indonesia pula.

Manfaat rumput Fatimah

Rumput Fatimah telah sering dipakai juga sebagai obat dalam proses persalinan, lantaran diakui dapat memperlancar proses persalinan. Lewat cara meminumkan air rendaman rumput Fatimah pada sang ibu.

Rumput Fatimah juga mempunyai kandungan senyawa fitokimia. Senyawa itu mengakibatkan kontraksi di r*him saat dikonsumsi. Kerja senyawa itu yakni dengan dipecahnya pembuluh darah serta stress otot. Senyawa fitokimia dapat juga menyebabkan pendarahan.

Dalam sumber yang berbeda, dinyatakan bahwa rumput Fatimah mempunyai kandungan oksitosin. Zat itu bisa memperlancar proses persalinan. Oleh karena itu, rumput Fatimah diakui dapat memperlancar persalinan mulai sejak dulu.

Bahaya rumput fatimah

Nyatanya tidak selama-lamanya yang diakui dapat membuat lancar proses persalinan juga memiliki kandungan bahaya. Bahaya rumput Fatimah :

Pertama, berbahaya bila tidak terkontrolnya zat oksitosin yang ada pada rumput Fatimah waktu dikonsumsi ibu. Jika kita terlalu lama merendam rumput Fatimah, bakal menyebabkan kandungan kandungan oksitosin di air yang diminum ibu hamil bakal jadi tinggi. Kandungan oksitosin yang tinggi dalam tubuh ibu hamil, bakal berbahaya waktu proses persalinan berlangsung.

Kedua, bisa menyebabkan pendarahan yang menyebabkan meninggalnya janin. Jika ibu hamil konsumsi air rendaman rumput Fatimah saat sebelum terbukanya r*him, hal semacam ini bakal sangatlah membahayakan untuk janin serta ibu juga. Terjadinya kontraksi yang kuat, sedang pembukaan yang kurang maksimal, bakal menyebabkan robeknya r*him, berlangsung pendarahan, atau bahkan juga terjadi kematian pada janin. Hal itu mungkin saja tidak Anda kehendaki bukan?

Bila Anda betul-betul ingin memakai rumput asal Arab ini untuk memperlancar proses persalinan, jadi ada yang perlu Anda cermati saat sebelum mengonsumsinya. Bisa konsumsi rumput Fatimah saat sebelum ibu bakal benar-benar melahirkan. Baiknya, rumput Fatimah bisa dikonsumsi saat pembukaan ke 6 seterusnya, saat sang ibu hamil bakal melahirkan. Jika ibu hamil mengonsumsinya di bawah pembukaan 6 atau disaat pecahnya ketuban bisa terjadi kontraksi yang berbahaya.

Itulah manfaat rumput fatimah untuk ibu hamil serta bahaya/efek samping nya. Mudah-mudahan bermanfaat!
WASPADA !! Bagi Kalian Para Ibu Ibu Hamil, Selain Bermanfaat, Ternyata Rumput Fatimah Ini Ternyata Berbahaya Bahkan Sampai Meregang Nyawa Janin Bunda. Mohon Sebar Luaskan Artikel Ini WASPADA !! Bagi Kalian Para Ibu Ibu Hamil, Selain Bermanfaat, Ternyata Rumput Fatimah Ini Ternyata Berbahaya Bahkan Sampai Meregang Nyawa Janin Bunda. Mohon Sebar Luaskan Artikel Ini Reviewed by Unknown on 16.35 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.