Anda Kurang PD Dengan Wajah Kusam Siku Dan Lutut Hitam ? Tidak Usah Khawatir. Cukup Ikuti Langkah Di Bawah Ini Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Bagian Tubuh Lainnya Secara Alami


Beberapa orang yang tidak merasa senang dengan keadaan tubuhnya termasuk dengan warna kulitnya. Biasanya orang tidak senang dengan warna kulitnya yang kurang putih terlebih kulit wajah. Kulit siku serta tangan dan kakipun tidak luput dari perhatian untuk dapat jadikan lebih putih.

Berikut sebagian Langkah Memutihkan Kulit pada bagian-bagian tertentu.


Tips Untuk Kulit Wajah :

Susu Kental

Langkahnya sangatlah sederhana, anda tinggal mengulaskan sebagian tetes susu putih itu langsung pada wajah. Sesudah semua wajah terolesi susu, diamkan selama 15-20 menit serta terakhir basuh dengan air hangat. Terapkan langkah tersebut saat malam hari waktu anda akan tidur.

Dengan memakai air teh, tepung beras, serta madu

Bahan-bahannya yaitu 100 ml air teh, 2 sendok makan tepung beras, serta 1/2 sendok makan madu. Campur ketiga bahan alami itu, aduk sampai rata. Kemudian maskerkan pada kulit wajah, diamkan selama 20 menit atau sampai jadi kering. Kemudian tinggal bersihkan wajah anda dengan sponge khusus untuk wajah. Kerjakan minimal 2 kali satu minggu untuk hasil yang maksimal

Tips Kulit Tangan serta Kaki :

Dengan body lotion serta wortel

Pertama parut 2 buah wortel lebih dahulu, kemudian imbuhkan dengan body lotion 25 ml atau secukupnya. Sesudah tercampur rata lalu berikan pada kulit tangan serta kaki. Diamkan selama 30 menit lantas bersihkan dengan air. Anda bisa mengaplikasikan langkah tersebut setelah mandi, aplikasikan juga dengan cara teratur.

Minyak zaitun serta beras

Saat sebelum mencampurkan ke-2 bahan alami itu, lebih dahulu haluskan beras lewat cara ditumbuk ataupun diblender. Bila telah halus baru campur dengan minyak zaitun seperlunya. Kemudian lulurkan kombinasi bahan alami itu pada kulit tangan serta kaki anda. Biarlah selama 30 menit baru basuh dengan air. Aplikasikan langkah tersebut setelah mandi serta coba untuk menerapkannya dengan cara teratur.

Kulit Ketiak :
Yoghurt serta susu

2 sendok yoghurt yang dicampurkan dengan susu ternyata cukup efektif untuk memutihkan kulit ketiak. Anda bisa memoleskan kombinasi itu pada ketiak anda setelah mandu. Sesudah dioles-oleskan diamkan selama 30 menit atau hingga jadi kering, tinggal bilas hingga bersih.

Dengan lemon

Sesudah anda mandi, gosokkan potongan lemon pada ketiak. Gosokkan selama 10 menit lantas bilas dengan air hangat hingga bersih.

Kulit Selangkangan :
Air tawas

Anda bisa membeli tawas di beberapa toko, seperti toko bahan kimia, apotik, atau supermarket. Tawas ini bukanlah berupa cair tetapi berupa batu kristal. Langkah memakainya yaitu dengan merendam tawas itu pada air hangat hingga larut. Kemudian barulah berikan pada selangkangan anda, pakai handuk yang lembut waktu mengoleskannya.

Jeruk Nipis serta Kapur Sirih

Kombinasi ke-2 bahan alami itu dapat memutihkan kulit selangkangan anda. Anda cukup mengoleskan kombinasi jeruk nipis serta kapur sirih pada selangkangan tiap tiap habis mandi.

Kulit Siku serta Lutut :
Scrub gula

Langkah memakainya yaitu dengan melarutkan gula lebih dahulu pada air. Kemudian tinggal oleskan pada sikut serta lutut anda.

Jus Lemon

Anda bisa memoleskan jus lemon pada siku serta lutut anda dengan memakai kapas. Diamkan selama 15-30 menit serta lakukan 3 kali satu hari.
Anda Kurang PD Dengan Wajah Kusam Siku Dan Lutut Hitam ? Tidak Usah Khawatir. Cukup Ikuti Langkah Di Bawah Ini Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Bagian Tubuh Lainnya Secara Alami Anda Kurang PD Dengan Wajah Kusam Siku Dan Lutut Hitam ? Tidak Usah Khawatir. Cukup Ikuti Langkah Di Bawah Ini Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Bagian Tubuh Lainnya Secara Alami Reviewed by Unknown on 19.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.