Bantu Share Ya !! Tidak Cuma Buahnya Yang Lezat Rasanya, Kulit Dan Daun Salak Ternyata Ampuh Mengobati Diabetes Dan Mengontrol Tekanan Darah


 Selain enak untuk dikonsumsi, ternyata buah salak memiliki manfaat untuk pengobatan tradisional. Hal itu disebabkan karena didalam buah salak ada kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk menyehatkan tubuh serta bisa menyembuhkan beragam penyakit.

manfaat buah salak

Didalam daging buah salak ada kandungan zat betakaroten yang cocok serta baik untuk melindungi kesehatan mata. Didalam 100 gr buah salak ada kandungan betakaroten 5, 5 kali semakin banyak dibanding dengan buah mangga, 3 kali semakin banyak dari jambu biji serta 5 kali semakin banyak dibanding dengan buah semangka.

Lalu, manfaat buah salak juga dapat untuk menyembuhkan diare lewat cara konsumsi dengan cara langsung dalam keadaan yang masih tetap segar hingga bisa kurangi atau menetralkan penyakit diare.

Selain buahnya, daun salak juga bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit ambeien ringan atau yang belum parah. Mengenai langkahnya yaitu seperti berikut :

Ambilah seputar 3 helai daun salak
Cucilah sampai bersih dengan memakai air mengalir
Lalu, rebuslah dengan satu gelas air mineral sampai mendidih
Saring untuk di ambil airnya
Imbuhkan air rebusannya dengan gula merah
Minumlah ramuan itu 2 x sehari

Kulit salak yang umumnya dibuang nyatanya bermanfaat untuk menurunkan serta menyembuhkan penyakit gula darah atau diabetes kering. Kulit salak juga bermanfaat juga sebagai obat untuk mengontrol tekanan darah baik tekanan darah tinggi ataupun rendah. Mengenai langkahnya yaitu seperti berikut :

Ambilah sebagian buah salak, lantas pisahkan kulit dengan buahnya
Cucilah dengan air mengalir sampai betul-betul bersih
Lantas masukan kulit yang telah dibikin bersih ke kuali dari tanah liat
Tuang air secukupnya
Rebuslah memakai api kecil sampai mendidih
Saring, untuk di ambil airnya
Minumlah air rebusan sekitar 1 liter sehari
Kerjakan dengan cara teratur selama 2 minggu
Tetapi, kulit buah salak yang telah pernah di rebus tidak bisa di rebus kembali

Buah salak yang biasanya cuma dikonsumsi dengan cara langsung atau di proses jadi manisan, nyatanya bisa dipakai juga sebagai pengobatan tradisional.
Bantu Share Ya !! Tidak Cuma Buahnya Yang Lezat Rasanya, Kulit Dan Daun Salak Ternyata Ampuh Mengobati Diabetes Dan Mengontrol Tekanan Darah Bantu Share Ya !! Tidak Cuma Buahnya Yang Lezat Rasanya, Kulit Dan Daun Salak Ternyata Ampuh Mengobati Diabetes Dan Mengontrol Tekanan Darah Reviewed by Unknown on 20.52 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.