WASPADA !!! Inilah 15 Bahan Dalam Fries McDonald Link Yang Akan Merusak Otak, Penyakit autoimun dan KANKER. Dibawah Ini Alasannya


Pemeriksaan baru-baru goreng Prancis populer McDonald proses pengambilan menemukan bahwa sejumlah bahan yang digunakan di dalamnya telah dikaitkan dengan kerusakan otak, gangguan autoimun dan bahkan kanker! Hibah Imahara, salah satu host dari Mythbusters acara populer, mengunjungi pabrik goreng McDonald untuk menemukan apa yang ada di dalamnya yang lezat kentang goreng. Menggunakan reverse-engineering, Imahara mampu mengisolasi 15 bahan berikut:

Kentang
Minyak canola
minyak kedelai
minyak kedelai terhidrogenasi
rasa daging sapi alami
gandum terhidrolisa
susu dihidrolisis
asam sitrun
dimetil
Dekstrosa
acid sodium pirofosfat
Garam
minyak terhidrogenasi
TBHQ (Butylhydroquinone Tertiary)

Tiga bahan bermasalah utama dalam daftar adalah dimetil, TBHQ dan minyak kedelai terhidrogenasi.

Dimetil adalah senyawa yang umum digunakan dalam sealants tangki akuarium, kondisioner rambut dan dempul konyol, dan kadang-kadang mengandung formalin, bahan kimia beracun yang terkait dengan kerusakan otak, alergi, gangguan autoimun dan penyakit serius lainnya. TBHQ di sisi lain, dapat ditemukan dalam parfum dan bio-diesel selain hadir dalam kentang goreng McDonald.

minyak kedelai terhidrogenasi telah diletakkan di bawah banyak api baru-baru ini karena efek tidak sehat pada orang-orang yang secara teratur mengkonsumsinya. Para ilmuwan dari Harvard School of Public Health dan Brigham dan Rumah Sakit Wanita di Boston mengatakan bahwa lebih dari 100 000 serangan jantung setiap tahun disebabkan oleh lemak trans dari minyak terhidrogenasi.

Rilis informasi ini kepada publik adalah bagian dari "Food kami. Pertanyaan Anda "inisiatif McDonald yang membuat informasi gizi tentang produk mereka tersedia untuk semua orang. "Setelah mendengarkan dengan cermat untuk pelanggan kami dan mengidentifikasi beberapa tantangan kami melawan, McDonald menciptakan garis transparan komunikasi melalui interaktif, Q secara online & Platform A," kata seorang wakil dari perusahaan itu dalam sebuah pernyataan Global News. Tapi, meskipun McDonald berusaha untuk menjadi lebih transparan tentang produk mereka dan bahan-bahan mereka, mereka telah membuat tidak ada janji atau rencana untuk mengubah bahan-bahan.
WASPADA !!! Inilah 15 Bahan Dalam Fries McDonald Link Yang Akan Merusak Otak, Penyakit autoimun dan KANKER. Dibawah Ini Alasannya WASPADA !!! Inilah 15 Bahan Dalam Fries McDonald Link Yang Akan Merusak Otak, Penyakit autoimun dan KANKER. Dibawah Ini Alasannya Reviewed by Unknown on 10.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.