SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Inilah Mentimun Diet Untuk Menurunkan 7 kg Dalam 14 Hari. Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya


rejimen diet ini sangat cocok bagi mereka yang tidak ingin membayar banyak perhatian untuk apa yang mereka makan. Dibutuhkan 10 hari, selama periode Anda harus mengkonsumsi beberapa produk.

Jika Anda ingin kehilangan hingga 7 kg, Anda dapat mengikuti diet ini selama 14 hari. Ada dalam pikiran bahwa aktivitas fisik secara teratur secara signifikan meningkatkan hasil penurunan berat badan Anda.

Mentimun adalah bahan utama dalam diet ini dan itu dapat dikonsumsi dalam jumlah terbatas, terutama ketika Anda merasa lapar.

Produk lain yang dapat dikonsumsi selama diet ini meliputi:

150g dari tuna (tanpa minyak, 2 telur rebus atau 15 gram daging panggang putih.
3 buah roti gandum atau 2 kentang rebus lebih besar
2 besar kentang rebus (kentang dapat direbus, dipanggang tetapi tidak digoreng) atau 3 potong roti gandum
0,5 kg buah-buahan segar

Cairan: teh, kopi (tanpa gula) ada minuman soda dan alkohol.
Antara waktu makan atau dalam makanan jika Anda ingin, Anda dapat mengkonsumsi mentimun salad segar atau menyiapkan mentimun shake. Setiap kali Anda merasa lapar ragu untuk mengkonsumsi kedua solusi ini. Jumlah tersebut terbatas.

Mentimun Diet Menu (untuk hari):

Sarapan: sepiring ketimun salad dan 2 telur rebus

Antara waktu makan: satu apel besar, satu buah persik (lebih rendah dari 200 gr) atau 5 plum

Makan siang: Panggang roti gandum dan semangkuk salad mentimun

Antara waktu makan: Cucumber shake

Makan malam: buah oleh pilihan (300 gram)

Apa yang Anda butuhkan untuk membuat Cucumber Diet Salad?

Bahan:


400 gram mentimun
200 ml susu asam atau yogurt, garam dan bawang muda segar.

Bagaimana mempersiapkan Cucumber Diet Salad:

Setelah Anda mengupas mentimun, potong menjadi potongan-potongan kecil. Kemudian tambahkan garam dan aduk dengan baik. Setelah itu tambahkan yogurt dan susu dan aduk rata. Pada akhirnya, tambahkan bawang dan salad siap.

Bagaimana mempersiapkan Cucumber Diet Goyang:

Haluskan bahan berikut: satu apel, segenggam bayam dicuci dan satu mentimun (tidak pealed). Kemudian setelah Anda menambahkan beberapa jahe segar, berbaur lagi. Masukan goyang dalam gelas dan menghiasnya dengan almond hancur dan kenari. Anda harus minum segera agar tidak kehilangan sifat penyembuhan.

Minuman ini kaya akan mineral dan vitamin sebagai Vitamin K dan A. Hal ini juga mengandung serat, zat besi, magnesium, kalsium dan Vitamin B, E dan C.

Beberapa masukan yang berguna:

Meskipun diet ini sederhana Anda perlu berhati-hati tentang kualitas produk yang Anda konsumsi. Membelinya dari toko terpercaya sehingga Anda akan menghindari sayuran diolah secara kimia.

Hal ini sangat penting untuk aktif secara fisik ketika Anda berada pada diet ini. Anda dapat berolahraga atau melakukan beberapa Sport- itu terserah Anda! 30 menit dari jalan cepat dapat menjadi ide bagus.
SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Inilah Mentimun Diet Untuk Menurunkan 7 kg Dalam 14 Hari. Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Inilah Mentimun Diet Untuk Menurunkan 7 kg Dalam 14 Hari. Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya Reviewed by Unknown on 16.05 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.