Mengapa Ramuan Rumahan Sauerkraut Bisa Jadi Senjata Rahasia Anda Terhadap Penyakit Jantung, Kanker dan Lemak ? Dibawah Ini Penjelasannya Dan Cara Membuanya


kubis asam juga dikenal sebagai sauerkraut. Ada banyak manfaat kesehatan dari sayuran ini, yang sebagian besar telah terbukti. Yang paling penting, itu dapat bermanfaat dalam mencegah serangan jantung, stroke dan kanker. Hal ini juga dapat membantu dalam meningkatkan pencernaan Anda.

Itu adalah pencegahan yang efektif terhadap penyakit kudis yang telah lama diketahui disebabkan karena kekurangan vitamin.

Sauerkraut Apakah Probiotik

Sauerkraut mendapat manfaat probiotik yang karena proses souring. fermentasi alami dari sayuran ini membantu dalam memberikan bakteri yang baik untuk sistem pencernaan Anda. Itu selalu dianjurkan untuk mengambil itu setelah Anda mengambil antibiotik. Hal ini akan membantu dalam memulihkan bakteri sehat dalam usus.

Perlindungan Terhadap Kanker

kubis asam adalah salah satu makanan terbaik yang dapat membantu Anda mencegah perkembangan kanker. Hal ini karena tiga bahan:

Isothiocyanate - sayuran ini kaya isothiocyanate, yang dikenal dengan kuat manfaat anti-kanker .
Glukosinolat - Zat ini di sauerkraut membantu dalam mengaktifkan enzim antioksidan alami dalam tubuh Anda.
Flavonoid - sayuran ini juga mengandung flavonoid yang membantu dalam melindungi arteri Anda terhadap kerusakan atau dari mempersempit.
Sehat & Jantung Kuat

Sauerkraut sarat dengan serat, yang membantu dalam meningkatkan pencernaan. Ini lebih lanjut membantu dalam meningkatkan kesehatan otak dan jantung. manfaat kesehatan lain dari serat meliputi:

Mengontrol (LDL) tingkat kolesterol jahat
Mengurangi kemungkinan serangan jantung atau stroke
Mengurangi bersesuaian arteriosclerosis
Sauerkraut Untuk Tulang Kuat

Sayuran ini juga kaya akan mineral yang bermanfaat bagi tulang Anda. Mereka membantu dalam mencegah perkembangan osteoporosis. Kandungan vitamin K membantu dalam menjaga tulang Anda sehat. Vitamin ini bekerja dengan mengatur produksi protein. Protein ini diperlukan untuk menjaga mineralisasi pada tulang.

Jadi pastikan untuk menyertakan sauerkraut dalam diet biasa Anda!

Dari   Fakta Organik  melalui BestHerbalHealth.

Sauerkraut untuk menurunkan berat badan

Menurut penelitian ini  mengonsumsi makanan fermentasi, seperti sauerkraut, terbukti meningkatkan berat badan -terutama di daerah pinggang-pinggul! Mengkonsumsi makanan fermentasi memiliki efek yang sangat positif pada metabolisme. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fermentasi kubis khususnya dapat mempengaruhi obesitas, metabolisme lipid, dan proses inflamasi.

Membuat Sauerkraut Anda sendiri


hukum makanan pasteurisasi serta proses pengalengan berarti bahwa sebagian besar sauerkraut di rak-rak toko telah dipanaskan ke titik di mana bakteri menguntungkan yang membunuh. Kabar baiknya adalah, membuat asinan kubis sendiri sebenarnya-tidak cukup sederhana untuk menyebutkan anggaran ramah!

Sauerkraut dasar


Porsi: 1 galon

Waktu persiapan: 20 menit

waktu fermentasi: ~ 1 - 6 bulan

Bahan:


beberapa besar, kubis hijau
2 garam laut mentah Tbs

petunjuk:
* Inti kubis dan rusak sisanya. Sebuah prosesor makanan besar untuk ini!
* Dalam mangkuk besar, aduk kubis dan garam bersama-sama. Anda akan perlu untuk "uleni" mereka bersama-sama dengan tangan Anda untuk memecah struktur selular dari kubis.
* kubis akan mulai merilis jus dan menjadi lemas. Ini adalah ketika Anda akan perlu untuk berkemas seketat mungkin menjadi tempayan sauerkraut atau fermentor sayuran. Jika Anda tidak memiliki satu, Anda hanya dapat pak erat-erat ke dalam gelas besar, berdebar bawah dengan sendok kayu.
* Lanjutkan berdebar sampai kubis menjadi terendam dalam cairan. Hal ini sangat penting sebagai kunci nyata untuk mempersiapkan makanan fermentasi, adalah bahwa bahan padat beristirahat di bawah cairan. Fermentasi adalah proses anaerobik dan untuk mengekspos fermentasi untuk udara meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan terkontaminasi oleh mikroba liar, ragi dan jamur.
* Tutup longgar dan biarkan 'kraut Anda duduk di suhu kamar untuk memulai proses fermentasi. Hal ini dapat duduk selama minimal 1 bulan dan sampai 6, tergantung pada bagaimana Anda seperti itu.
* Menguji sauerkraut setiap beberapa hari, dan setelah itu sesuai dengan keinginan Anda transfer ke kulkas di mana ia akan tetap selama minimal 6 bulan. Jika sampah muncul di bagian atas, hanya sendok dari atas apa yang Anda bisa.
Mengapa Ramuan Rumahan Sauerkraut Bisa Jadi Senjata Rahasia Anda Terhadap Penyakit Jantung, Kanker dan Lemak ? Dibawah Ini Penjelasannya Dan Cara Membuanya Mengapa Ramuan Rumahan Sauerkraut Bisa Jadi Senjata Rahasia Anda Terhadap Penyakit Jantung, Kanker dan Lemak ? Dibawah Ini Penjelasannya Dan Cara Membuanya Reviewed by Unknown on 11.31 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.