LAKI LAKI INI MENGEJUTKAN DUNIA !!! KANKER BISA SEMBUH DALAM 3 MENIT, INI SEMUA YANG PERLU ANDA LAKUKAN. APAKAH KALIAN INGIN MENCOBANYA DIRUMAH ? DIBAWAH INI CARANYA


Gregg Barden, seorang penulis Amerika terkenal dikenal di seluruh dunia untuk teori revolusionernya tentang hubungan antara kanker dan keadaan emosional kita. Menurut dia emosi dapat memiliki pengaruh pada DNA dan kekuatan pikiran kolektif, seperti doa dan saran dapat mengobati sejumlah penyakit fisik.

Sel kanker


Kanker dan dampaknya dapat dihentikan oleh kesadaran maksud pada sinergi antara manifestasi dan pikiran kita, dan ada lapangan yang menyatukan semuanya. Bidang pemersatu ini telah terbukti secara ilmiah pada tahun 1996 dalam jurnal ilmiah terkemuka Nature No.332 dan dalam jurnal ini kekuasaannya dijelaskan secara rinci.

Kendali atas emosi dan pikiran

pikiran dan emosi kita, meskipun mereka abstrak, membuat medan elektromagnetik, dan gelombang mereka dapat mencapai hingga satu meter di dalam tubuh kita. Itu Nikola Tesla yang pertama kali disebutkan bahwa orang-orang di masa depan akan mampu menghasilkan tenaga listrik dengan pikiran mereka yang punggung lebih lanjut teori ini bahwa pikiran kita adalah sumber kuat energi yang belum dimanfaatkan sejauh ini.

Kami tidak mengacu pada pikiran acak kita miliki tentang hal-hal yang kita lihat dan rasakan sehari-hari tetapi kekuatan pikiran terfokus, pikiran kolektif. pikiran-pikiran ini dapat membuat medan elektromagnetik yang kuat dan dampak lingkungan.

Setelah metode ini didirikan itu tidak akan terdengar seperti ekstrak dari film sci-fi tapi metode yang serius yang dapat memiliki aplikasi dalam sejumlah perawatan untuk daftar panjang kondisi medis.

Metode ini bahkan terekam kamera dan menunjukkan bagaimana kuat dapat. Dalam rekaman video di sebuah rumah sakit Cina Anda dapat melihat penghapusan kanker pada pasien dengan ukuran 3 × 2,5 cm dalam hitungan 3 menit. Seluruh proses tercatat pada layar USG.
Jika Anda ingin menghasilkan kekuatan radiasi elektromagnetik Anda harus terlebih dahulu belajar bagaimana mengontrol perasaan dan emosi dan belajar bagaimana meningkatkan kekuatan ini dalam waktu.

Perasaan dapat mengubah DNA

emosi dan perasaan kita seperti cermin. Segala sesuatu yang kita lakukan tercermin dalam lingkungan sehingga kita menerima hal yang sama yang kita miliki dalam diri kita sendiri.

Jika Anda mulai mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda akan bahagia, atau sehat atau mencari pekerjaan baru, cermin akan memberitahu Anda jika hal-hal ini akan terjadi atau tidak. Tapi, jika kita merasa dan mengatakan bahwa kita berubah di sini dan sekarang, karena jika hal ini benar-benar terjadi, DNA kita akan berubah dan kita akan benar-benar berubah sebagai hasilnya.

Mayoritas ahli mengklaim bahwa emosi, perasaan dan iman tidak ada hubungannya dengan keadaan fisik tubuh kita atau pengobatan penyakit. Meski begitu, psiko-onkologi mengatakan cerita yang berbeda.

Hampir semua ilmuwan mengklaim bahwa emosi dan iman kita tidak berhubungan dengan kehidupan kita dan terutama terjadinya dan pengobatan penyakit, namun, psiko-onkologi mengklaim sebaliknya. Apa yang kita rasakan, pikirkan dan berapa banyak kami percaya dapat memiliki efek yang luar biasa pada seluruh hidup kita dan kesehatan kita secara keseluruhan.

Emosi dapat mengubah DNA Anda, jangan pernah lupa bahwa!


LAKI LAKI INI MENGEJUTKAN DUNIA !!! KANKER BISA SEMBUH DALAM 3 MENIT, INI SEMUA YANG PERLU ANDA LAKUKAN. APAKAH KALIAN INGIN MENCOBANYA DIRUMAH ? DIBAWAH INI CARANYA LAKI LAKI INI MENGEJUTKAN DUNIA !!! KANKER BISA SEMBUH DALAM 3 MENIT, INI SEMUA YANG PERLU ANDA LAKUKAN. APAKAH KALIAN INGIN MENCOBANYA DIRUMAH ? DIBAWAH INI CARANYA Reviewed by Unknown on 19.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.