WASPADA !!! SAYANGILAH NYAWA ANDA !!! DIBAWAH INI MAKANAN Paling Berbahaya Yang Bisa MEMBUNUH Anda!


Sejumlah organisme menular, termasuk bakteri, parasit, dan virus, dapat menyebabkan diare pada wisatawan. Organisme ini paling sering ditularkan melalui makanan dan air yang terkontaminasi. Bakteri dan virus yang menyebabkan diare dalam beberapa jam dan sampai 3 hari, sedangkan diare dari parasit dapat terjadi 7 - 14 hari setelah paparan.

Dari otak monyet untuk hot dog, kami telah menyusun daftar makanan yang paling berbahaya di seluruh dunia, shedding cahaya pada di mana mereka dari, bagaimana mematikan mereka dapat, dan cara paling aman untuk makan mereka.

Silakan - memilih racun Anda.

Perak berpipi toadfish. The Lagocephalus sceleratus, atau yang biasa dikenal sebagai toadfish perak-cheeked, sangat populer di Mediterania. Namun, ikan ini mengandung racun di hati dan organ reproduksi yang dapat menyebabkan kelumpuhan dan kematian.

Almond pahit. Ada sejumlah besar hidrogen sianida dalam nektar dari tanaman almond pahit. Mengkonsumsi hanya tujuh sampai sepuluh almond mentah bisa berakibat fatal.

Durian . Buah Tenggara-Asia eksotis ini memiliki bau yang sangat buruk. Di Thailand, itu dianggap sebagai buah kerajaan. Ini sangat berbahaya dalam kombinasi dengan alkohol.

Rhubarb daun . Akar putih-merah pahit dari tanaman ini adalah tambahan yang sangat baik untuk banyak makanan pencuci mulut yang tidak biasa, musim dingin mempertahankan serta hidangan gurih. Tapi daunnya sering menyebabkan muntah.

Kacang merah . Kacang merah mengandung racun, phytohemagglutinin. Itulah mengapa Anda harus merebus mereka selama sedikitnya sepuluh menit sebelum dikonsumsi untuk menghancurkan racun.

Aronia . Aronia aman untuk dikonsumsi asalkan dimasak dengan baik. Mengkonsumsi aronia baku dapat memicu diare dan kelemahan.

Mete . Kacang mete mentah yang berbahaya karena mengandung urushiol, alergen organik berminyak juga ditemukan dalam poison ivy. Mereka harus direbus sebelum dikonsumsi. Kacang mete dibeli di toko yang pra-memasak.

Apricot .
Biji ceri, plum, persik, apel dan aprikot mengandung bahan kimia yang melepaskan sianida dalam tubuh. Namun, hanya dalam jumlah besar akan menimbulkan risiko kesehatan.

Otak monyet . Ini mungkin terdengar aneh tapi hidangan ini sangat populer di Asia. Hal ini dapat dimakan dimasak atau dipanggang, tapi mengandung virus yang bisa berakibat fatal.

Singkong akar . Akar kacang-rasa ini adalah khusus di Amerika Latin, tetapi mengandung sejumlah besar sianida. Bila dikonsumsi mentah atau kurang siap, itu dapat menyebabkan kematian.

Fesikh . Ikan ini adalah makanan tradisional Mesir. Ini harus dikeringkan di bawah sinar matahari dan asin setidaknya satu tahun sebelum dikonsumsi.

Ubur-ubur Nomura . Hidangan Jepang ini sangat beracun. Ubur-ubur ini bisa dimakan hanya jika bagian racunnya dikeluarkan memadai. Jika tidak, hal itu menyebabkan keracunan dan kematian.

Kodok Afrika . Kulit dan organ katak ini sangat berbahaya dan beracun, tapi hidangan ini adalah kelezatan nyata di Namibia. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan ginjal dan kematian.

Keju casu Marzu . Meskipun tidak mematikan, keju Sardinia ini berbahaya bagi perut. Tampaknya keju tradisional Italia pada awalnya, tapi itu penuh cacing. Uni Eropa telah melarang penggunaannya.

Hákarl . Hidangan nasional Islandia adalah daging hiu busuk yang telah dikeringkan selama enam bulan. Hiu ini tidak memiliki saluran kemih, sehingga daging penuh racun.

Kerang darah . Shanghai kerang darah dapat terinfeksi hepatitis A dan E. Meskipun mereka sudah dilarang sejak tahun 1988, mereka masih ditemukan di pasar ilegal.

Sannakji . Sannakiji adalah hidangan yang paling populer di Korea. Ini terbuat dari potongan-potongan gurita hidup disajikan saat masih bergerak, sehingga ada risiko besar tersedak.

Fugu  Puffer Fish . Ikan Jepang ini sangat beracun. Ini berisi tetrodoxin, yang 1.250 kali lebih kuat dari sianida, dan yang tidak ada obat penawar. Hal ini dapat berakibat fatal.

Carambola . Belimbing, juga dikenal sebagai belimbing cukup populer di Brazil. Buah tropis ini kaya akan antioksidan, tetapi juga mengandung dua senyawa yang sangat berbahaya untuk ginjal.

Hot dog . Hot dog adalah makanan cepat saji populer di kalangan orang dewasa dan anak-anak. Namun, makanan ini menyebabkan tersedak di 17% dari anak-anak muda dari 10.
WASPADA !!! SAYANGILAH NYAWA ANDA !!! DIBAWAH INI MAKANAN Paling Berbahaya Yang Bisa MEMBUNUH Anda! WASPADA !!! SAYANGILAH NYAWA ANDA !!! DIBAWAH INI MAKANAN Paling Berbahaya Yang Bisa MEMBUNUH Anda! Reviewed by Unknown on 15.19 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.