WASPADA !!! Jauhkanlah Diri Anda Dari Minyak Ini, Ternyata Tanpa Kalian Sadari Lebih Berbahaya Dari Gula !


makanan olahan mungkin merupakan aspek yang paling merusak diet kebanyakan orang, memberikan kontribusi untuk kesehatan yang buruk dan penyakit kronis.

Salah satu penyebab utama adalah sirup jagung fruktosa tinggi (HFCS), dan pelakunya kedua adalah sebagian minyak kedelai terhidrogenasi.

Kedua bahan, baik sendiri atau dalam kombinasi, dapat ditemukan makanan di hampir semua diproses dan satu dapat membuat argumen bahwa ketergantungan pada dua makanan ini adalah faktor utama untuk sebagian besar penyakit degeneratif yang menyerang Amerika hari ini.

Bagian dari masalah dengan minyak kedelai terhidrogenasi parsial adalah lemak trans yang dikandungnya. Bagian lain berkaitan dengan bahaya kesehatan dari kedelai itu sendiri. Dan faktor bahaya ditambahkan adalah kenyataan bahwa sebagian besar jagung dan kedelai rekayasa genetika.

Karena murah dan memiliki sifat fungsional tertentu, minyak kedelai dan protein kedelai telah menemukan cara mereka ke  segala macam  makanan olahan, sehingga sebagian besar orang di Amerika Serikat mengkonsumsi sejumlah besar kedelai bahkan tanpa mengetahui tentang hal itu.

Protein kedelai juga merupakan bahan utama dalam formula bayi berbasis kedelai.

Setelah beberapa dekade mendengar berputar pemasaran tentang bagaimana kedelai adalah makanan heran, banyak orang belum memahami sepenuhnya bahaya kedelai. Benar-benar, Anda tidak akan mendapatkan cerita lengkap kecuali Anda penelitian pada Anda sendiri. Dan mengapa Anda, ketika kedelai adalah "universal" disebut-sebut sebagai makanan kesehatan?

Yah, itu tidak.

BAHAYA SOY

Untungnya, semakin banyak penelitian yang telah dilakukan mengenai bahaya kedelai, dan apa itu mengungkapkan harus menakut-nakuti Anda.

SOY BAHAYA # 1: Fitoestrogen

Kedelai lebih tinggi di fitoestrogen dari hampir semua sumber makanan lainnya. Fitoestrogen adalah estrogen nabati yang meniru estrogen di dalam tubuh kita. Dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah membaca tentang penelitian yang menunjukkan fitoestrogen yang baik untuk Anda. Tapi tanyakan pada diri sendiri, yang didanai studi mereka? Industri kedelai, itulah yang. penelitian independen telah jelas menunjukkan bahwa mengkonsumsi fitoestrogen benar-benar berbahaya bagi tubuh manusia.

Ini hanya akal sehat. Tidak ada yang berpendapat, misalnya, bahwa penyebab utama dari kanker payudara, endometriosis, fibroid rahim, infertilitas, dan libido rendah adalah estrogen, atau dominasi estrogen. Mengapa, kemudian, akan  ada yang  berpendapat bahwa kita harus mengkonsumsi lebih dari tinggi makanan estrogen?

Bayi mengambil jumlah yang disarankan formula kedelai memakan beban setara hormon pil 4 KB sehari! Apakah mengherankan kita lihat seperti kenaikan dramatis dalam pubertas prekoks dengan gadis-gadis muda mulai periode mereka pada 6 dan 7?

SOY BAHAYA # 2: goitrogenik

Kedelai akan menghancurkan tiroid Anda. Banyak makanan yang goitrogenik (penekan tiroid), tapi kedelai adalah raja dari mereka semua. Goitrogens bekerja dengan mencegah tiroid Anda dari mendapatkan jumlah yang diperlukan yodium. Teman-teman, saya yakin ini adalah apa yang terjadi pada tiroid Oprah. Dia mendorong kedelai selama bertahun-tahun, tampil di semua salah satu nya "sehat" diet, dan itu menghancurkan tiroid nya. Jika tiroid Anda gagal, apa yang terjadi? Anda mendapatkan berat badan. Anda memiliki waktu yang sulit mengatur suasana hati Anda. Anda mendapatkan lebih dingin lebih mudah. Anda lebih mudah lelah. Anda menunjukkan ketidakmampuan untuk berkonsentrasi dan mengingat detail. Daftar goes on. Anda hanya tidak ingin main-main dengan tiroid Anda.

SOY BAHAYA # 3: phytates

Phytates adalah enzim-inhibitor yang menghambat penyerapan mineral dalam saluran pencernaan manusia. Mereka secara alami hadir di semua biji-bijian, biji, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan (yang mengapa setiap orang harus membaca primer ini tentang bagaimana untuk makan biji-bijian, jika Anda makan mereka sama sekali.) Tapi kedelai sangat tinggi di phytates bahwa itu hampir mustahil untuk mendapatkan menyingkirkan mereka. Cukup merendam kedelai semalam di media asam tidak akan melakukan trik. Kedelai harus difermentasi agar mudah dicerna bagi manusia. Itu berarti bahwa jika Anda makan kedelai sama sekali, Anda harus tetap produk kedelai yang difermentasi seperti miso, tempe, natto, atau saus kedelai yang difermentasikan secara alami (tamari).

SOY BAHAYA # 4: INHIBITOR tripsin

Akhirnya kedelai kaya akan inhibitor tripsin. Tripsin merupakan enzim pencernaan kita perlu mencerna protein. Tanpa cukup tripsin, Anda akan mengalami banyak masalah pencernaan termasuk kram perut, diare, dan perdarahan. Anda juga akan meninggalkan diri Anda terbuka untuk masalah masa depan dengan pankreas.

Membongkar ASIAN SOY MITOS

Tapi, orang mengatakan, apa tentang orang Asia? Mereka makan kedelai setiap hari, dan mereka begitu sehat!

Dalam  artikel ini  oleh  Nina Planck , ia menulis:


"Kedelai pertanian dimulai sekitar 1100 SM di Cina, di mana ia digunakan untuk membangun kesuburan tanah dan hewan pakan. kacang kedelai tidak dianggap cocok untuk manusia sampai Cina belajar memfermentasi mereka, yang membuat mereka mudah dicerna. diet Asia sekarang termasuk kacang kedelai yang difermentasikan dalam bentuk natto, miso, tamari, dan tempe.

produsen kedelai ingin Anda makan lebih banyak kedelai - lebih dari orang-orang Asia makan, dan lebih dari yang baik untuk Anda. Jepang dan Cina makan 10 gram kedelai per hari - sekitar dua sendok teh. Namun produsen kedelai merekomendasikan Amerika makan sepuluh kali apa yang orang Jepang makan - 100 gram protein kedelai per hari. Dalam Soy Zone, Barry Sears menyarankan diet harian minimal 50 gram kedelai, dan sampai 75 gram untuk perempuan dan 100 gram untuk pria. "

Ini seperti anggur merah: segelas atau dua hari mungkin baik bagi Anda; dua botol atau setiap hari membusuk hati Anda.

Apakah Anda menangkap itu? Asia hanya makan 2  sendok teh  kedelai sehari, biasanya sebagai bumbu, dan itu sangat difermentasi! Fermentasi mengurus banyak bahaya kedelai. Plus, Asia khas juga akan mengkonsumsi kedelai dengan makanan yang kaya mineral dan padat nutrisi seperti kaldu ikan (alami tinggi yodium & mineral lainnya yang mendukung tiroid).

SO, IS SOY BURUK UNTUK ANDA?

Jawaban singkat? YES ! Mari kita menjadi jelas pada sejarah kedelai. Kedelai adalah tanaman sederhana dan tidak populer sampai produsen makanan berniat menciptakan minyak nabati murah meyakinkan pemerintah AS untuk memulai subsidi itu. Kedelai itu berubah menjadi minyak, dan industri yang tersisa dengan produk limbah industri.
WASPADA !!! Jauhkanlah Diri Anda Dari Minyak Ini, Ternyata Tanpa Kalian Sadari Lebih Berbahaya Dari Gula ! WASPADA !!! Jauhkanlah Diri Anda Dari Minyak Ini, Ternyata Tanpa Kalian Sadari Lebih Berbahaya Dari Gula ! Reviewed by Unknown on 10.44 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.