WASPADA !!! COLGATE TOTAL Pasta Gigi Berbahan Triclosan, Bahan KANKER DAN TIDAK ADA TAHU SAMPAI SEKARANG. MOHON SEBARKAN KE YANG LAINNYA


Jutaan orang Amerika memasukkannya ke dalam mulut mereka setiap hari, dengan cara pasta gigi terlaris yang menggunakan bahan kimia antibakteri untuk mencegah penyakit gusi - Colgate Total, Bloomberg mencatat.

Total aman, Colgate mengatakan, mengutip proses FDA ketat yang menyebabkan 1.997 persetujuan pasta gigi sebagai obat over-the-counter.

Bloomberg juga mengatakan bahwa melihat lebih dekat proses aplikasi akan mengungkapkan beberapa temuan ilmiah dan sesuatu tentang triclosan yang yang tidak tersedia untuk umum sampai tahun ini.

Triclosan digunakan untuk melindungi dan mencegah penyakit gusi, tapi ada kontroversi bahwa bahan kimia antibakteri tidak aman.

Laporan Bloomberg mencatat bahwa Minnesota sebagai Mei 2014 untuk melarang kimia dalam banyak produk.

Colgate Jumlah telah disetujui oleh Food and Drug Administration pada tahun 1997 sebagai obat over-the-counter, tetapi beberapa temuan ilmiah dalam laporan aplikasi yang disembunyikan dari publik sampai saat ini.

The FDA aplikasi termasuk 35 halaman yang merinci studi toksikologi pada triclosan, termasuk penelitian yang menunjukkan malformasi tulang janin pada tikus dan tikus.

The FDA tidak merilis 35-halaman ringkasan racun dari Colgate Total dan triclosan sampai awal 2014, menyusul Freedom of Information Act gugatan diajukan di 2013. Setelah beberapa menekan dari Bloomberg News, FDA juga menerbitkan temuan di situsnya.

"Dalam hampir 18 tahun yang Colgate Total telah di pasar di AS, belum ada sinyal dari masalah keamanan dari laporan yang merugikan-event," kata juru bicara Colgate Thomas DiPiazza kepada Bloomberg.

Dari 35 halaman laporan panjang dapat dilihat bahwa pada FDA pertama adalah berhati-hati tentang klaim Colgate tertentu, tidak hanya mengenai potensi bahaya triclosan, tetapi juga bahwa itu dapat mengobati gingivitis - yang menunjuk FDA keluar tidak self-didiagnosis - dan membasmi plak.

Terlepas dari kenyataan bahwa pada halaman ditampilkan kerusakan tulang pada tikus, Colagate mengklaim itu tidak relevan. Dilihat melalui prisma ilmu pengetahuan saat ini, malformasi seperti terlihat lebih seperti sinyal bahwa triclosan yang mengganggu sistem endokrin dan melemparkan fungsi hormonal, menurut tiga ilmuwan.

Tapi ada tidak hanya n hewan studi, tetapi juga sebuah studi yang dilakukan pada anak-anak kembali pada tahun 1990 untuk membuktikan triclosan aman untuk paparan dalam dosis kecil, atau tepat,:

pemohon telah dinilai cukup penyerapan triclosan dari skema dosis berlebihan. tingkat pemaparan yang dihasilkan jauh di atas yang direkomendasikan oleh komite karsinogenisitas penasihat FDA.

Sekarang pertanyaan sesungguhnya adalah harus khawatir atau tidak? Menurut FDA triclosan tidak diketahui berbahaya bagi manusia. Meskipun pengujian pada hewan tidak selalu menyebabkan efek yang sama pada manusia, ini hewan percobaan sebelumnya telah mendorong FDA untuk membuka penelitian lebih lanjut tentang triclosan.

Dari EPA, yang dilakukan penilaian triclosan sendiri pada tahun 2008:

Badan menetapkan bahwa, dengan pengecualian penggunaan pengawet dari triclosan dalam cat dan noda, pestisida yang mengandung triclosan memenuhi standar keamanan hukum di FIFRA, asalkan langkah-langkah mitigasi risiko yang dituangkan dalam RED dilaksanakan, kesenjangan data konfirmasi itu ditujukan, dan label amandemen dimasukkan sebagai disajikan dalam dokumen RED. Setelah penerbitan RED, pendaftar produk triclosan untuk digunakan dalam cat dan noda secara sukarela meminta pembatalan pendaftaran produk untuk menggunakan ini.

Kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa kita terkena bahan kimia setiap hari sehingga menurut para ilmuwan mengatakan bahwa itu tidak jarang - atau salah - menebak kedua bahan kimia umum. Kadang-kadang pengujian dapat membuktikan hal yang nyata; beberapa zat tidak memiliki efek yang sama pada hewan dan manusia. Tapi itulah sistem di negara kita.
WASPADA !!! COLGATE TOTAL Pasta Gigi Berbahan Triclosan, Bahan KANKER DAN TIDAK ADA TAHU SAMPAI SEKARANG. MOHON SEBARKAN KE YANG LAINNYA WASPADA !!! COLGATE TOTAL Pasta Gigi Berbahan Triclosan, Bahan KANKER DAN TIDAK ADA TAHU SAMPAI SEKARANG. MOHON SEBARKAN KE YANG LAINNYA Reviewed by Unknown on 09.20 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.