WASPADA BEKTERI DIMANA-MANA !!! DIBAWAH INI 4 CARA UNTUK MELINDUNGI DIRI ANDA DARI BAKTERI


Kebanyakan orang percaya bahwa toilet duduk adalah permukaan paling kotor di rumah, restoran, coffee shop dll Namun, banyak penelitian telah menunjukkan bahwa kepercayaan umum ini tidak benar. Misalnya, meja dapur mengandung lebih banyak bakteri daripada dudukan toilet.
Selain itu, banyak dari kita memiliki perilaku germaphobic canggung yang dilakukan untuk melindungi diri dari bakteri dan virus. Masalahnya adalah, tidak satupun dari kita benar-benar dapat mengatakan apakah melakukan apapun hal ini sebenarnya efektif.

Anda menahan nafas ketika seseorang bersin
ini tidak efektif, kecuali jika Anda dapat menahan nafas untuk waktu yang lama. Anda dapat dari bersin bakteri jika Anda menahan nafas untuk kedua dan bergerak dari orang yang dalam hitungan detik. Bakteri Bersin dapat menyebar hingga 4 kaki. 

Jika Anda wajib berbagi gelas dengan seseorang, Anda bersihkan sebelum minum Ya, dengan cara ini Anda menghapus sebagian besar sekresi, tetapi bakteri tetap. Jadi, waktu berikutnya, ketika Anda ingin menghindari minum dari gelas yang sama, hanya mengatakan Anda menangkap dingin.

Anda Gunakan sarung tangan pada mesin ATM
Bakteri akan mendapatkan sarung tangan Anda dan segera setelah Anda melepas sarung tangan dan menyentuh mereka. Bakteri ini akan ditransfer ke kulit Anda. Namun, jika Anda tidak dapat berhenti menggunakan sarung tangan saat menyentuh ATM, hanya menempatkan sarung tangan pada tempat yang kering setelah menggunakan mereka untuk menghindari mentransfer mereka di mana-mana. 

Anda `meliputi toilet duduk Banyak orang cenderung untuk menutupi toilet duduk sebelum menggunakannya. Namun, Dr Tierno mengatakan bahwa duduk di kursi toilet tidak meningkatkan risiko infeksi karena merupakan permukaan yang dingin dan bakteri tidak dapat bertahan hidup di lingkungan yang dingin. Oleh karena itu, dianjurkan agar Anda menghindari menyentuh mata, hidung dan mulut setelah menggunakan toilet dan mencuci tangan dengan bersih setelah Anda selesai.
WASPADA BEKTERI DIMANA-MANA !!! DIBAWAH INI 4 CARA UNTUK MELINDUNGI DIRI ANDA DARI BAKTERI WASPADA BEKTERI DIMANA-MANA !!! DIBAWAH INI 4 CARA UNTUK MELINDUNGI DIRI ANDA DARI BAKTERI Reviewed by Unknown on 19.41 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.