SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Makan Buah Stroberi. Dibawah Ini Penjelasannya



1) membantu Anda menurunkan berat badan
Jika Anda ingin berada dalam kondisi sebelum pergi ke pantai, stroberi dapat membantu Anda dengan itu. Buah ini mengandung anthocyanin, yang membantu dalam membakar lemak karena tubuh menggunakannya sebagai bahan bakar. Penelitian telah menunjukkan bahwa anthocyanin juga memiliki efek positif pada memori jangka pendek.

2) mengurangi rasa sakit

Telah terbukti bahwa stroberi memiliki efek anti-inflamasi dan mengurangi rasa sakit. Penelitian telah menunjukkan bahwa stroberi mengurangi tanda peradangan, dan dianjurkan untuk makan mereka tiga kali seminggu untuk mengurangi risiko peradangan.

3) antikanker dan anti-alergi efek

Telah terbukti bahwa stroberi memiliki efek anti-kanker. Buah ini kaya akan flavonoid, yang berjuang dengan sel-sel kanker dan juga menghambat kemampuan mereka untuk berkembang biak. Selain itu, asam fenolik dari strawberry memiliki sifat anti-alergi, yang berarti bahwa membantu mengurangi proses biokimia yang berkaitan dengan reaksi alergi. Namun, meskipun mereka membantu orang-orang dengan alergi, ada orang-orang yang alergi terhadap mereka juga.

4) membantu untuk melawan dengan gula

Meskipun ada beberapa kekhawatiran bahwa orang dengan gula darah tinggi harus makan stroberi atau tidak, sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa stroberi sebenarnya mengatur kadar gula darah, bahkan 130 gram stroberi segar secara signifikan akan mengurangi kadar gula darah.

5) memperlambat penuaan

Stroberi sangat kaya akan antioksidan. Mereka berada di tempat keempat dari daftar makanan dengan konsentrasi tertinggi antioksidan. Mereka adalah penting untuk tubuh kita karena melindungi tubuh dari radikal bebas, yang tidak hanya penyebab banyak penyakit, tetapi juga mereka mempercepat penuaan kulit.
Jika semua alasan ini tidak cukup, untuk menyebutkan bahwa mereka sangat lezat . Apakah ada alasan yang lebih baik dari itu?
SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Makan Buah Stroberi. Dibawah Ini Penjelasannya SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Makan Buah Stroberi. Dibawah Ini Penjelasannya Reviewed by Unknown on 22.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.