SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! DIBAWAH INI CARA PALING AMPUH MEREDAKAN SAKIT Rheumatoid arthritis ANDA


Rheumatoid arthritis adalah masalah kronis yang sangat menyakitkan, dan kadang-kadang, pengobatan konvensional dan obat yang diresepkan hanya gagal untuk memberikan hasil yang dijanjikan.

Namun, kami punya kabar baik! Rupanya, obat alami Cina mungkin menawarkan bantuan yang Anda butuhkan!

Karena keuntungan dolar industri farmasi miliaran dari penyakit kita, dan memiliki kekuasaan politik yang besar, itu tidak selalu didorong oleh niat terbaik, ketika datang ke penyembuhan masalah kami. Rupanya, itu semua tentang menghasilkan masalah setelah semua. Selain menjadi besar membuat uang, farmasi besar luar biasa dalam mengendalikan perawatan dan pasien kesehatan menerima.

Di sisi lain, perawatan alami tua dan alternatif terus terbukti sama efektifnya dengan yang konvensional paling mahal. Oleh karena itu, mungkin lebih baik untuk mengandalkan obat alami dan menemukan solusi sehat untuk masalah Anda, dan menghindari efek samping berbahaya dari obat pada waktu yang sama.
Cina telah menggunakan Tripterygium wilfordii Hook F (TwHF), juga dikenal sebagai guntur god vine, selama berabad-abad, dalam rangka untuk meringankan titik bersama dan mengobati peradangan. Obat yang sama akan memberikan hasil yang luar biasa dalam hal rheumatoid arthritis.

Annals of Rheumatoid Arthritis adalah sebuah jurnal medis yang diakui secara internasional untuk bekerja efektif dalam kasus arthritis. Ini menerbitkan sebuah studi yang menemukan bahwa TwHF sama efektif sebagai methotrexate obat, yang umum digunakan dalam pengobatan rheumatoid arthritis. Sekitar 1,5 juta orang Amerika menderita masalah ini.

Penelitian telah menemukan TwHF ditemukan sama-sama efektif dalam mengobati gejala rheumatoid arthritis aktif dan mendorong efek ketika diambil dalam hubungannya dengan methotrexate. Penelitian meliputi 207 pasien, yang dibagi menjadi tiga kelompok yang terpisah. Satu kelompok mengambil 12,5 mg metotreksat sekali dalam seminggu, lain mengambil 20 mg TwHF tiga kali sehari, dan kelompok terakhir diberi kombinasi dari dua.

Penelitian ini berlangsung selama 24 minggu, dan temuan yang menarik! Yaitu, 46,5% mengalami perbaikan besar pada methotrexate saja, 55% menunjukkan peningkatan yang sangat besar pada TwHF saja, dan raksasa 77% menunjukkan peningkatan karena terapi dengan kombinasi dari dua.

Perawatan tambahan dapat membantu Anda dalam hal berbagai kondisi kesehatan, dan penelitian ini menegaskan hal itu lagi. Pada kali, manfaat terbaik dicapai dengan kombinasi perawatan lebih lanjut, misalnya, perawatan alami dapat melengkapi pengobatan farmasi, dan sebaliknya. Saat ini, TwHF diresepkan di Cina, tapi tidak di Amerika Serikat untuk pengobatan rheumatoid arthritis dan nyeri.

Namun, sebelum Anda mulai menggunakan obat-obatan alami atau herbal, TwHF atau metode baru lainnya dalam rangka untuk mengobati rheumatoid arthritis, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.
SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! DIBAWAH INI CARA PALING AMPUH MEREDAKAN SAKIT Rheumatoid arthritis ANDA SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! DIBAWAH INI CARA PALING AMPUH MEREDAKAN SAKIT Rheumatoid arthritis ANDA Reviewed by Unknown on 20.24 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.