Ini Adalah Makanan Menyebabkan KANKER Terbesar, Setelah Membaca ini Anda Tidak Akan Pernah Makan Ini Lagi. Mohon Share Ke Yang Lainnya


Setelah bertahun-tahun penelitian dan ratusan studi menemukan hubungan antara makan daging dan kanker tertentu, para ahli kesehatan akhirnya pecah besi branding.

Sebuah laporan oleh kelompok riset kanker dari Organisasi Kesehatan Dunia mengumumkan bahwa hot dog, bacon, sosis dan daging olahan lainnya sekarang disejajarkan dengan rokok dan asbes yang dikenal karsinogen .

senyawa pemicu kanker

Data WHO menunjukkan bahwa orang yang makan sedikit kurang dari 2 ons daging olahan per hari, yang sama dengan satu hot dog kecil atau sekitar dua iris daging asap, adalah 18 persen lebih mungkin mengembangkan kanker kolorektal dibandingkan seseorang yang makan tidak ada, kata Alice Bender, seorang ahli diet terdaftar dan direktur program nutrisi di American Institute for Cancer Research.

Bender mengatakan bahwa daging olahan adalah daging yang telah diawetkan dengan merokok, menyembuhkan, pengasinan atau menambahkan pengawet kimia.

"Menempatkan ini sebagian besar dingin pemotongan di supermarket deli counter - seperti ham, pastrami, Turki dan bologna - ke dalam kategori ini, bersama dengan bacon, sosis, hot dog, daging kornet, pepperoni, dendeng serta daging kalengan, seperti Spam. Daging kalkun dan sosis kalkun juga daging olahan, seperti yang merokok kalkun dan ayam asap, "kata Bender.

Beberapa zat yang digunakan dalam proses merokok untuk melestarikan daging dapat menyebabkan pembentukan senyawa penyebab kanker.

Juga, pengolahan daging sering melibatkan menggunakan nitrit sebagai pengawet untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan sebagai zat pewarna, tapi nitrit dapat membentuk senyawa yang disebut senyawa N-nitroso. Senyawa telah ditemukan menyebabkan kanker pada hewan percobaan, kata Bender.

metode memasak juga mungkin memainkan peran. metode suhu tinggi, seperti memanggang, menggoreng atau panas sekali, yang dapat digunakan dengan daging sapi atau babi, dapat membentuk lebih banyak bahan kimia pemicu kanker.

Laporan WHO merekomendasikan bahwa orang menghindari makan daging olahan, atau cadangan makan itu untuk hanya beberapa acara-acara khusus sepanjang tahun, seperti hot dog di stadion baseball itu, sosis saat Tailgating dan daging pada pagi hari Natal.
Ini Adalah Makanan Menyebabkan KANKER Terbesar, Setelah Membaca ini Anda Tidak Akan Pernah Makan Ini Lagi. Mohon Share Ke Yang Lainnya Ini Adalah Makanan Menyebabkan KANKER Terbesar, Setelah Membaca ini Anda Tidak Akan Pernah Makan Ini Lagi. Mohon Share Ke Yang Lainnya Reviewed by Unknown on 20.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.