INGIN TAMPIL AWET MUDA CUKUP DENGAN 20 MENIT ? CUKUP DENGAN RAMUAN RUMAHAN INI. APAKAH KALIAN INGIN MENCOBANYA DIRUMAH


Ini impian setiap wanita untuk terlihat muda dan kebanyakan wanita menghabiskan sejumlah besar waktu dan uang mencoba produk wajah yang berbeda sampai mereka menemukan apa yang paling sesuai dengan kulit mereka.
Di sini, kami sarankan resep masker wajah yang menakjubkan yang terbuat dari hanya beberapa bahan, yang semuanya sangat efisien dalam meremajakan kulit Anda dan memberikan Anda terlihat muda alami.

Di satu sisi, pasar kelebihan beban dengan produk kosmetik seperti krim wajah dan masker yang menjamin kerutan Anda akan hilang dalam waktu kurang dari sebulan, namun, di sisi lain, produk-produk komersial sarat dengan bahan kimia yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Pilihan terbaik yang Anda miliki untuk perawatan kulit yang optimal adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami, sebaiknya mereka yang Anda dapat juga makan.

Resep yang kami sediakan di sini adalah salah satu yang paling efektif dalam memulihkan tampilan muda di wajah Anda. Plus, itu benar-benar aman untuk digunakan karena itu semua alami dan tidak menimbulkan reaksi atau efek samping pada kulit Anda.

Ini mungkin terdengar mengejutkan, tapi bahan utama dalam resep ini adalah bawang putih. Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, sifat obat bawang putih perlu dipertanyakan. Ini juga berlaku untuk manfaat kosmetik.

Bawang putih pertama berasal di Asia Tengah, di mana itu masih digunakan sepenuhnya karena semua bagiannya memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

Untuk satu hal, bawang putih efektif dapat mengurangi tekanan darah dan kadar kolesterol tinggi. Plus, itu antibiotik alami yang mencegah terhadap pilek dan virus umum. Ia bahkan bisa mencegah kanker. Menurut banyak praktisi pengobatan alami, bawang putih merupakan salah satu solusi alami paling kuat di planet ini.

Bawang putih juga bermanfaat untuk menangkal efek samping dari penuaan.

resep krim wajah ini berdasarkan bawang putih akan mengembalikan penampilan muda Anda dalam waktu kurang dari 20 menit.

RESEP

Bahan:


tanah liat putih
madu
sebuah siung bawang putih kecil
air dingin

arah:

Mengupas siung bawang putih kemudian menggilingnya untuk membuat pasta.
Mencampurnya dengan 1 sdt. madu dan 1 sdm. tanah liat putih.
Sebelum Anda menerapkan topeng, pastikan Anda melindungi pakaian Anda serta rambut Anda.
Oleskan masker setelah membersihkan wajah Anda secara menyeluruh.
Biarkan bertindak selama sekitar 20-30 menit. Anda juga dapat biarkan semalam dan cuci keesokan harinya.
Bilas menggunakan air dingin.
Anda dapat menggunakan masker ini setiap hari.

Hasil positif akan terlihat bahkan setelah aplikasi pertama, tapi untuk hasil terbaik, Anda harus terus menggunakan pengobatan selama beberapa hari berturut-turut. Dan tidak keberatan bau menyengat dari bawang putih, karena benar-benar layak!
INGIN TAMPIL AWET MUDA CUKUP DENGAN 20 MENIT ? CUKUP DENGAN RAMUAN RUMAHAN INI. APAKAH KALIAN INGIN MENCOBANYA DIRUMAH INGIN TAMPIL AWET MUDA CUKUP DENGAN 20 MENIT ? CUKUP DENGAN RAMUAN RUMAHAN INI. APAKAH KALIAN INGIN MENCOBANYA DIRUMAH Reviewed by Unknown on 14.52 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.