Apakah Anda Menderita Dari Sembelit, Kembung Dan Gas? Tekan Spot Ini Dan Anda Dapat Memecahkan Masalah Anda Dalam Waktu Beberapa Menit Saja


Akupresur adalah metode yang sama sekali tua yang telah digunakan untuk banyak tahun di Cina. Teknik ini menggunakan konsep yang sama seperti akupunktur dan hasilnya adalah identik juga - itu mempromosikan relaksasi, kesejahteraan dan memperlakukan penyakit.

Dengan bantuan teknik ini Anda dapat mengambil sembelit dan kembung di banyak kurang dari 1 menit. Metode ini cukup sederhana dan semua yang perlu Anda lakukan adalah ini:

titik akupresur
Pertama-tama Anda perlu menemukan tempat ini, ia ditempatkan dua jari di bawah pusar, dan kemudian Anda harus mulai memijat selama 1 menit. Memijat titik ini membantu dalam menghilangkan rasa sakit di perut dan, sembelit, dan masalah punggung bawah pencernaan.
Anda dapat mendorong titik ini dengan ujung jari Anda. Jika tekanan jari yang terlalu banyak, Anda hanya dapat menekan dengan telapak tangan. Tekan titik ini selama satu menit dan berkonsentrasi pada pernapasan dalam.

Anda akan melihat hasil sekarang, Anda akan menyingkirkan sembelit dan kembung dalam beberapa menit!
Apakah Anda Menderita Dari Sembelit, Kembung Dan Gas? Tekan Spot Ini Dan Anda Dapat Memecahkan Masalah Anda Dalam Waktu Beberapa Menit Saja Apakah Anda Menderita Dari Sembelit, Kembung Dan Gas? Tekan Spot Ini Dan Anda Dapat Memecahkan Masalah Anda Dalam Waktu Beberapa Menit Saja Reviewed by Unknown on 20.35 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.