LUARBIASA !!! Terapkan Baking Soda ini dan Lemon Untuk Masker Pada Wajah Anda dan Sesuatu Yang Menakjubkan Akan Terjadi ... Saya Sudah Mencoba ini


Manfaat kesehatan dari baking soda yang tak terbantahkan. Terlepas dari penggunaan untuk memasak, itu bisa menjadi agen pembersih yang besar dan kulit dan rambut produk menakjubkan.
Ini masker DIY merupakan salah satu kulit alami produk terbaik yang pernah mencoba. Menggunakan tiga bahan saja, yang utama menjadi baking soda. Ini masker buatan sendiri dapat meningkatkan kualitas kulit wajah Anda dalam beberapa cara - itu akan menghilangkan komedo, jerawat, di bawah kantung mata dan lingkaran hitam.

Terapkan ini Baking Soda dan Lemon Masker pada Wajah Anda dan Sesuatu Menakjubkan Akan Terjadi ... Aku Mencoba ini

Resep wajah mask- terbaik

bahan:

2 sendok makan. bubuk soda kue
2 tetes minyak pohon teh
1/2 lemon, diperas
Baking soda merupakan exfoliator yang sangat baik yang secara efektif menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran lainnya dari wajah Anda.

minyak pohon teh di sisi lain adalah yang terbaik alat alami terhadap jerawat dan jerawat.

Terakhir, namun tidak sedikit, jus lemon adalah agen pemutih besar yang akan menghilangkan bekas jerawat atau bintik-bintik gelap pada wajah Anda.

arah:
Menggunakan food processor, campur semua tiga bahan sampai tercampur. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda, biarkan selama 3 menit pada penggunaan pertama dan 10 menit pada saat Anda menggunakan pengobatan. Bilas dengan air dingin.

Jika kulit Anda sensitif, mencairkan masker dengan air.
LUARBIASA !!! Terapkan Baking Soda ini dan Lemon Untuk Masker Pada Wajah Anda dan Sesuatu Yang Menakjubkan Akan Terjadi ... Saya Sudah Mencoba ini LUARBIASA !!! Terapkan Baking Soda ini dan Lemon Untuk Masker Pada Wajah Anda dan Sesuatu Yang Menakjubkan Akan Terjadi ... Saya Sudah Mencoba ini Reviewed by Unknown on 20.02 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.