Apakah ini Silent Killer di Dapur Anda, Ini Apakah Lebih Buruk Dari Minuman Ringan dan Alkohol ? Simak Lebih Lengkap Dibawah Ini Penjelasannya


Ancaman kesehatan terbaru datang dari rempah-rempah diolah secara kimia tersedia di pasar. Bahaya nyata adalah kenyataan bahwa konsumen tahu hampir tidak apa-apa tentang ini.

Bagaimana ini mungkin?

Ini adalah hasil dari produksi, penyimpanan dan distribusi proses produk. Bahkan, produk ini sangat diproses selama tiga tahap. produsen rempah-rempah biasanya menggunakan etilen oksida untuk mengekstrak sebanyak bahan lezat seperti mungkin dari makanan.

Yang benar adalah, etilen oksida telah terbukti sangat berbahaya untuk tikus yang digunakan dalam percobaan laboratorium. Untuk lebih spesifik, kimia berbahaya ini dapat menyebabkan kanker dan mutasi genetik lainnya.

Jika bahan kimia ini digunakan dalam jumlah yang lebih kecil, hal itu menyebabkan kerusakan saraf dan otak, depresi dan masalah kesehatan lainnya.

Namun demikian, studi awal ini memerlukan penelitian lebih lanjut karena bukti yang tidak meyakinkan.

Sampai ada informasi lebih lanjut yang tersedia untuk konsumen, itu sangat dianjurkan untuk selalu memeriksa asal rempah-rempah serta menggunakan rempah-rempah hanya dalam jumlah moderat.

Terakhir, namun tidak sedikit, pilihan paling aman Anda adalah untuk membeli rempah-rempah organik karena mereka tidak memiliki pengisi, pewarna sintetis, rasa atau pengawet, dan mudah tersedia di toko-toko makanan sehat.
Apakah ini Silent Killer di Dapur Anda, Ini Apakah Lebih Buruk Dari Minuman Ringan dan Alkohol ? Simak Lebih Lengkap Dibawah Ini Penjelasannya Apakah ini Silent Killer di Dapur Anda, Ini Apakah Lebih Buruk Dari Minuman Ringan dan Alkohol ? Simak Lebih Lengkap Dibawah Ini Penjelasannya Reviewed by Unknown on 13.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.