WASPADA PENYAKIT KANKER MENYERANG ANDA !!! YUK MARI KITA HINDARI PENYAKIT KANKER SEJAK DINI. DIBAWAH INI PENJELASANNYA MENURUT HASIL RISET


 Mencegah Penyakit Kanker Sedini ~ Saat ini, Kanker jadi satu diantara penyakit paling mematikan yang ditakuti oleh banyak orang. Di banding dulu, penderita kanker sekarang ini cenderung selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Pola hidup yang tidak sehat jadi satu diantara aspek terpenting penyebab kanker. Seperti yang dilaporkan oleh American Cancer Society, kanker sebenarnya yaitu penyakit yang bisa dicegah, serta semua orang mempunyai resiko terserang penyakit kanker tergantung dari gaya hidup yang ia jalani.

Pastinya, tindakan mencegah lebih baik dari pada mesti menanggung kemungkinan penyakit yang tidak diinginkan. Melakukan aktivitas fisik dengan teratur seperti berolahraga, menjaga pola makan yang sehat serta tidak merokok yaitu tindakan preventif kecil yang dapat kita lakukan. Berikut beberapa panduan supaya kita terlepas dari yang namanya penyakit kanker.

1. Melindungi Berat Badan Tetap Ideal

Obesitas begitu erat hubungannya dengan penyakit kanker. Untuk itu, melindungi berat badan tetaplah ideal dengan berolahraga dengan teratur serta pola makan sehat bisa membantu anda terlepas dari resiko kanker.

2. Berolahraga Secara Teratur


Riset menunjukkan, selain melindungi tubuh tetap sehat serta bugar, berolahraga dengan teratur terbukti bisa mengurangi resiko terserang kanker secara signifikan. Mereka yang secara teratur melakukan olahraga, tidak tunjukkan gejala - gejala penyakit kanker di usia tuanya.

3. Memaksimalkan Vitamin D


Vitamin D begitu penting untuk tubuh lantaran begitu dibutuhkan oleh hampir setiap sel dalam tubuh. Diluar itu, vitamin D juga begitu efektif dalam memerangi perkembangan sel - sel kanker didalam tubuh.

4. Mengkonsumsi Makanan yang Memiliki kandungan Omega-3


Omega-3 dapat dibuktikan sangat baik untuk tubuh lantaran bisa mengatasi perkembangan sel kanker, sumber omega-3 bisa ditemukan pada ikan salmon. minyak ikan, tuna serta lain sebagainya.

5. Kurkumin

Zat Kurkumin bisa ditemukan dalam kunyit atau kunir. Tanaman herbal ini begitu efektif dalam melawan sel-sel kanker. Anda dapat mengkonsumsinya sebagai campuran makanan atau di buat ramuan khusus tersendiri.

6. Hindari Radiasi Medan Elektromagnetik Kuat

Hal sepele seperti menaruh ponsel sangat lama dalam saku atau memakai selimut elektrik dapat juga menjadi satu diantara penyebab terserang penyakit kanker. Bahkan juga para ahli menetapkan kalau radiasi ponsel sama bahayanya seperti pestisida atau asap knalpot.

7. Banyak Konsumsi Sayuran Hijau Organik

Sayuran hijau yaitu makanan alami yang baik untuk tubuh apabila dikonsumsi setiap hari. Namun tidak semua sayur bebas dari beberapa bahan kimia berbahaya. Anda mesti memilih yang organik untuk memperoleh hasil maksimal.

8. Hindari konsumsi Kedelai Non-Fermentasi

Bila Anda ingin konsumsi makanan memiliki bahan dasar kedelai, jadi anda mesti memilih kedelai yang sudah difermentasi seperti tempe, kecap, miso, tauge kedelai, dan lain-lain. Menurut riset yang dilakukan oleh The Cancer Council of New South Wales, konsumsi kedelai non-fermentasi malah bakal berdampak buruk pada tubuh serta mempercepat pertumbuhan sel kanker.
WASPADA PENYAKIT KANKER MENYERANG ANDA !!! YUK MARI KITA HINDARI PENYAKIT KANKER SEJAK DINI. DIBAWAH INI PENJELASANNYA MENURUT HASIL RISET WASPADA PENYAKIT KANKER MENYERANG ANDA !!! YUK MARI KITA HINDARI PENYAKIT KANKER SEJAK DINI. DIBAWAH INI PENJELASANNYA MENURUT HASIL RISET Reviewed by Unknown on 20.28 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.