SUNGGUH TRAGIS !!! Wanita Cantik Ini Tewas Sehabis Minum Kopi... BACA SELENGKAPNYA !!! Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca


 Sungguh tragis nasib Wayan Mirna Salimin. Wanita berumur 27 tahun ini tewas selesai minum es kopi Vietnamens di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia.

Pada Rabu (6/1) sekitar jam 17. 00 WIB, Mirna bersama rekannya, Hani serta Siska menyambangi restoran itu. Dia pesan Es Vietnam Kopi, sementara dua rekannya pesan Cocktail serta Fashioned Sazerac.

“Setelah minum satu sedotan korban langsung kejang-kejang, lalu korban dibawa ke klinik di mall itu, ”ujar Kompol Suyatno, Kasubag Humas Polres Jakpus melalui pesan secara singkat yang diambil Merdeka, Jumat (8/1).

Setelah itu korban dibawa ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Selang beberapa saat korban meninggal dunia. “Dari RS Abdi Waluyo langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka RS Dharmais Jakarta Barat, ”tuturnya.

Polisi telah memeriksa beberapa orang saksi, salah satunya empat karyawan Olivier Cafe serta dua teman korban. Polisi mengamankan barang bukti berbentuk cairan dari lambung korban, gelas bekas pakai, cairan kopi Vietnam.

Sampai saat ini, Masalah meninggalnya Mirna, menarik perhatian banyak orang di media sosial. Dalam sebuah pesan yang beredar di media sosial, Mirna barusan menikah satu bulan lalu. Doa serta harapan supaya ia meninggal dengan tenang juga tampak mengalir dari para netizen.

Source : Sooperboy
SUNGGUH TRAGIS !!! Wanita Cantik Ini Tewas Sehabis Minum Kopi... BACA SELENGKAPNYA !!! Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca SUNGGUH TRAGIS !!! Wanita Cantik Ini Tewas Sehabis Minum Kopi... BACA SELENGKAPNYA !!! Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca Reviewed by Unknown on 19.35 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.