MENAKJUBKAN !! Usir Sakit kepala Dalam 3 Menit Dengan Tehnik Ini !! PERLU COBA Nih !! Yuk Kasih Tau Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca, Caranya Dengan Menyebarkan Informasi Ini Kepada Yang Lainnya


 Anda pernah merasakan sakit kepala? Sebagian besar masalah sakit kepala ringan biasanya bisa diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup, dan semakin banyak istirahat.

Tetapi apakah dengan cara demikian saja? Perlu di kenali ada banyak tipe sakit kepala yang membutuhkan perlakuan lebih lantaran berkepanjangan atau bahkan juga ada yang bisa membahayakan nyawa.

Sakit kepala tidak mempunyai jangka waktu tertentu, bisa berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan selama beberapa hari dan bisa muncul dengan cara mendadak atau perlahan-lahan.

Ditulis alodokter. com penyebab sakit kepala bisa dikarenakan oleh beragam hal, namun biasanya sakit kepala bisa digolongkan berdasarkan pada penyebabnya, yaitu sakit kepala yg tidak berkaitan dengan penyakit lain atau disebut dengan sakit kepala primer dan sakit kepala yang dikarenakan oleh penyakit lain atau disebut juga sakit kepala sekunder.

Sudahkah Anda Mencoba Langkah Ini?


Mungkin saja masih tetap asing terdengar di telinga masyarakat, tetapi percaya tidak percaya langkah basmi rasa sakit kepala ini termasuk ampuh loh. Langkah yang kita lakukan di sini yakni memijat langsung otot-otot di bagian kepala serta leher.

Langkah seperti ini bakal memperlancar dan meningkatkan aliran darah di ruang yang bermasalah dan efek yang lain dapat juga mempermudah stres.

pijat handuk


Pijat dengan handuk yakni langkah yang sangat efektif untuk merangsang aliran darah di kepala dan leher sampai dapat membantu mempermudah rasa sakit yang diderita.

Diluar itu, memijat kepala adalah prosedur yang sangatlah menyenangkan, anda bisa merasakannya sendiri nanti.

Pertama, yang Anda perlukan yakni sebuah handuk yg tidak terlalu tebal.


Apabila anda sudah mempunyai handuknya, sekarang ini gulung handuk itu (dengan memutarnya secara spiral) sampai cukup padat. Lantas letakkan di dahi anda dan tekan agak kuat. Kerjakan seperti prosedur memijat biasanya. Sembari masih memegang handuk dalam posisi yang padat, pindahkan memijat di kepala, leher dan bahu anda. Ulangilah prosedur ini dengan berirama dan perlahan buka gulungan handuk supaya pijatanya semakin maksimal.

Ulangilah pijatan ini sedikitnya selama 3 s/d 5 menit. Kurun waktu yang relatif singkat, anda bakal merasakan rasa sakit mulai berkurang.

Apabila pijatan ini kurang memberi perubahan apapun ke arah yang lebih baik, berarti sakit kepala yang anda derita sudah termasuk parah.

Perlu di ketahui cara itu alangkah lebih baiknya dikombinasikan dengan terapi tambahan, seperti minum secangkir teh daun mint. Teh mint mempunyai efek yang sangatlah menentramkan pada pembuluh darah. Hal semacam ini berarti bakal berpengaruh pada rasa sakit kepala yang bakal sembuh. Selamat Mencoba!
MENAKJUBKAN !! Usir Sakit kepala Dalam 3 Menit Dengan Tehnik Ini !! PERLU COBA Nih !! Yuk Kasih Tau Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca, Caranya Dengan Menyebarkan Informasi Ini Kepada Yang Lainnya MENAKJUBKAN !! Usir Sakit kepala Dalam 3 Menit Dengan Tehnik Ini !! PERLU COBA Nih !! Yuk Kasih Tau Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca, Caranya Dengan Menyebarkan Informasi Ini Kepada Yang Lainnya Reviewed by Unknown on 06.19 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.