Kurang Percaya Diri Dengan Bau Ketek ? Yuk Coba Cara Efektif Ini Untuk Mengusirnya !! Tolong Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Agar Dapat Terbaca


 Ketiak bau? Sudah pasti ini menjadi persoalan besar! Mungkin saja karena masalah ini dapat menurunkan level percaya diri anda! terutama untuk kamu yang aktif bekerja diluar rumah serta bertemu dengan banyak orang,

Ketiak yaitu bagian tubuh yang paling cepat berkeringat. Belum lagi bila bau ketiak menyengat, jadi bakal mengurangi kenyamanan pribadi ataupun partner anda yang ada di sampingmu loh.

Nah untuk kamu yang bermasalah dengan bau pada ketiak Di bawah ini ada 4 langkah yang dipercaya efektif untuk mengurangi banyak keringat serta bau badan di ketiak seperti ditulis dari Boldsky.

1) Madu

Oleskan madu murni di bagian ketiak sebelum mandi. Diamkan beberapa waktu lantas bilas.

Madu ini berfungsi untuk mengembalikan keadaan kulit yang sering terkena deodoran.

2) Face Cleanser

Pembersih muka yang memiliki kandungan benzoyl peroxide dapat membunuh bakteri penyebab bau badan serta munculnya keringat pada ketiak.

Namun jika kulit anda sensitif sebaiknya tanyakan terlebih dulu pada pakar dermatologi.

3) Toner


Toner biasa digunakan untuk menetralkan kulit serta menyegarkan setelah pemakaian sabun muka. Tuangkan toner pada kapas, lantas gosokkan di bagian ketiak.

Ketiak dijamin semakin lebih segar serta bersih sehingga terlepas dari bau tidak sedap.

4) Teh hitam


Bila ketiga langkah diatas belum dapat mengurangi kadar keringat berlebihan, dapat coba menggunakan teh hitam. Rebus teh hitam, serta biarkan dingin.

Pakai kain yang di celupkan ke dalamnya untuk mengompresketiak selama beberapa menit.

Lakukan setiap hari berturut-turut selama 10-15 hari. Lantas lihatlah perubahannya. Ketiak anda tidak akan banjir keringat lagi.

Selamat mencoba!
Kurang Percaya Diri Dengan Bau Ketek ? Yuk Coba Cara Efektif Ini Untuk Mengusirnya !! Tolong Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Agar Dapat Terbaca Kurang Percaya Diri Dengan Bau Ketek ? Yuk Coba Cara Efektif Ini Untuk Mengusirnya !! Tolong Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Agar Dapat Terbaca Reviewed by Unknown on 14.46 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.