Kamu Susah Kurus ? Walaupun Sudah Diet ? Ternyata Ini Dia Biang Keladi nya. Yuk Kasih Tau Teman Atau Saudara Wanitamu Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca


 Kegiatan apa sajakah yang sudah Anda lakukan untuk menurunkan berat badan? Bila di rasa belum ada perubahan, mungkin saja masalahnya terletak pada hormon tubuh Anda.

Seperti diambil healthyfoodteam. com, leptin yaitu satu diantara jenis hormon yang jadi penyebabnya kenapa Anda kesulitan menurunkan berat badan walau sudah berupaya cukup keras dengan semua langkah.

Leptin adalah hormon yang disekresikan oleh sel-sel tubuh yang bekerja untuk menyeimbangkan berat badan serta tingkat energi tubuh manusia. Nantinya, tubuh Anda bakal melepas banyak hormon leptin kedalam aliran darah Anda yang membuat tubuh lebih gemuk. Di sisi lain, leptin juga bekerja sebagai penyeimbang dengan cara mer4ngs4ng jaringan lemak untuk membakar lemak tersebut .

Namun, kenyataannya leptin sering kali dikira sebagai biang permasalahan. Banyak tubuh manusia yang menggendut karena itu yang biasa dimaksud dengan masalah resistensi leptin.

Bagaimanakah itu dapat terjadi?


Waktu ada pada tingkat hormone leptin yang tinggi, tubuh bakal kehilangan kepekaan pada leptin. Pada tahap ini otak tidak memperoleh sinyal untuk menyampaikan berhenti makan atau mempercepat metabolisme.

Resistensi leptin membuat penderitanya rentan pada penyakit kronis yang mengakibatkan lemak perut berlebihan serta peningkatan peradangan.

Diet ketat


Diet ekstrem dapat juga menjadi penyebab untuk meningkatkan resistensi leptin. Banyak orang mengurangi konsumsi kalori secara drastis lantaran mereka mau menurunkan berat badan dengan cepat. Namun, hal semacam itu yaitu suatu kesalahan. Cara itu malah membuat leptin memberi sinyal pada otak untuk makan lebih banyak.

Sumber : Feed. id
Kamu Susah Kurus ? Walaupun Sudah Diet ? Ternyata Ini Dia Biang Keladi nya. Yuk Kasih Tau Teman Atau Saudara Wanitamu Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca Kamu Susah Kurus ? Walaupun Sudah Diet ? Ternyata Ini Dia Biang Keladi nya. Yuk Kasih Tau Teman Atau Saudara Wanitamu Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca Reviewed by Unknown on 16.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.