Bagi Orang Tua Atau Saudara Kalian Yang Mempunyai Penyakit Sakit Pinggang, Nyeri Otot, DLL. Mari Kita Membuat Krim Ajaib Sembuhkan Sakit Pinggang dan Nyeri Otot


 Sakit pinggang atau nyeri otot biasa dihadapi oleh orang – orang yang mempunyai kebiasaan padat serta kurangnya berolahraga. Aktifitas pekerjaan yang memaksa kita untuk duduk berlama – lama di depan komputer dapat juga jadi pemicu penyebabnya terjadinya sakit pinggang lebih cepat. Hal semacam itu disebabkan karena berat tubuh dengan cara penuh menopang dibagian bawah, tepatnya pinggang.

Bila kebetulan sekarang ini anda mempunyai keluhan seperti pegal – pegal di kaki, punggung, sakit pinggang atau nyeri sendi. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat di toko, lantaran saat ini anda dapat membuat sendiri krim ajaib untuk mengobati berbagai macam pegal serta nyeri otot. Krim ini terbuat dari bahan – bahan alami yang mudah didapat, bahkan juga mungkin anda telah mempunyai semuanya di dapur anda. Penasaran apa saja bahan – bahan yang dibutuhkan serta langkah membuatnya? Di bawah ini silahkan anda simak baik – baik :

Bahan – bahan :

- Madu, 1 sendok makan
- Mustard, 1 sendok makan
- Garam, 1 sendok makan
- Soda kue, 1 sendok makan

Keterangan : Diambil dari laman Wikipedia, Moster atau mustar (Belanda mosterd ; Inggris mustard) yaitu satu diantara rempah-rempah yang datang dari biji tanaman sesawi (beberapa jenis Brassica serta Sinapis) yang dihaluskan, sebelumnya diencerkan dengan air serta ditambah bahan-bahan lain. Rempah ini mempunyai rasa agak pedas serta agak menyengat di lidah serta langit-langit mulut yang agak serupa dengan wasabi. Moster sudah lama menjadi penyedap dalam khazanah boga Eropa.

Langkah membuatnya :

1. Masukkan sawi kedalam sebuah wadah, lalu panaskan sebentar (sampai merasa hangat) diatas kompor.
2. Campur semuanya bahan – bahan yang lain kedalam wadah serta aduk perlahan – lahan sampai teksturnya jadi halus serta menyatu.
3. Soda kue serta mustard mungkin saja bakal bergelembung waktu bercampur pertama kalinya. Teruskan mengaduk, lantaran tak lama kemudian bakal kembali normal.
4. Kira – kira lama pengadukannya pada 5 – 7 menit.
5. Krim yang dihasilkan bisa dipakai selama tiga hari.

Langkah penggunaanya :

1. Sebelum dipakai, semakin lebih baik bila terlebih dulu agar sedikit dihangatkan sebelumnya dioles-oleskan di bagian tubuh yang sakit.
2. Pakai bungkus plastik untuk menutupi bagian badan yang diolesi krim. Tujuannya supaya krim tidak meluber serta bekerja secara lebih efektif.
3. Kemudian, bungkus lagi dengan handuk serta biarkan sekurang-kurangnya selama tiga jam.
4. Waktu yang paling baik yaitu dioles-oleskan menjelang tidur.
5. Pada pagi harinya, buka pembungkus handuk serta plastiknya. Lalu bersihkan dengan air hangat serta sabun bersih di bagian yang diolesi krim.
6. Ulangilah perawatan ini selama tiga hari berturut – turut untuk memperoleh hasil yang terbaik.

Supaya krim tidak gampang basi, sebaiknya disimpan dalam lemari es supaya bisa bertahan sampai beberapa hari. Krim telah dibuktikan serta akhirnya cukup memuaskan untuk mengikis rasa sakit punggung, radang sendi, encok, nyeri tulang serta permasalahan otot lainnya.
Bagi Orang Tua Atau Saudara Kalian Yang Mempunyai Penyakit Sakit Pinggang, Nyeri Otot, DLL. Mari Kita Membuat Krim Ajaib Sembuhkan Sakit Pinggang dan Nyeri Otot Bagi Orang Tua Atau Saudara Kalian Yang Mempunyai Penyakit Sakit Pinggang, Nyeri Otot, DLL. Mari Kita Membuat Krim Ajaib Sembuhkan Sakit Pinggang dan Nyeri Otot Reviewed by Unknown on 09.57 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.