Bagi Kalian Yang Ingin Mempunyai Anak Kembar, Yuk Baca Artikel Ini Menurut Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Banyak Minum Susu Bisa Membuat Wanita Melahirkan Anak Kembar !! Mari Kita Simak Lebih Jelasnya Dibawah Ini


 Susu yaitu minuman sumber protein yang bagus serta seringkali di proses dengan cara lain, seperti dijadikan keju serta yogurt. Tahukah anda bila ternyata besar kecilnya jumlah minum serta makan makanan dengan bahan dasar susu ternyata dapat memengaruhi sistem reproduksimu lho. Simak baik-baik untuk kamu yang ingin punya anak kembar.

Seperti diambil dari nytimes. com, sebuah riset yang muncul dalam The Journal of Reproductive Medicineyang dikerjakan oleh Dr. Gary Steinman menemukan kalau minum serta makan makanan memiliki bahan susu dapat meningkatkan kadar hormon perkembangan insuline (I. G. F.) dalam darah. Tingginya hormon ini lah yang meningkatkan ovulasi dalam tubuh wanita.

Dr. Gary Steinman menemukan hal semacam ini setelah mempelajari laporan medis dari 1. 042 ibu yang tidak makan serta minum makanan olahan susu serta membandingkan dengan mereka yang secara teratur minum susu serta yogurt atau makan keju. Wanita yang tidak mengonsumsi olahan susu miliki 13% hormon I. G. F lebih rendah di banding wanita yang minum serta makan makanan olahan susu. Lebih tinggi kadar hormon I. G. F, semakin tinggi juga kemungkinan ovulasi ganda.

Namun melahirkan anak kembar tidaklah mudah, selalu ada resiko dibalik melahirkan anak kembar. Melahirkan anak kembar bermakna resikonya juga dobel, di banding melahirkan satu anak. Oleh karenanya, penemuan ini belum mungkin saja saran untuk para ibu yang ingin punya anak kembar. Perlu lebih banyak riset supaya dapat memastikan apakah langkah tersebut benar-benar aman untuk ibu hamil.

Lagi pula, bila cuma terlalu fokus pada minum susu saja serta mengabaikan kecukupan nutrisi yang lain dari makanan, hal semacam ini malah dapat menurunkan potensi mempunyai anak kembar. Ada banyak hal lain yang juga perlu dipertimbangkan. Jika mungkin saja anda punya saudara atau teman kembar, mungkin saja ibu mereka suka minum susu atau makan keju kali ya.

Jadi tetaplah ikhtiar ya girls bila memanglah ingin punya anak kembar, pastikan nutrisinya serta lainnya. Agar kemungkinan untuk melahirkan anak kembar dapat terwujud, serta proses kelahirannya normal.

Sumber : musmus. me
Bagi Kalian Yang Ingin Mempunyai Anak Kembar, Yuk Baca Artikel Ini Menurut Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Banyak Minum Susu Bisa Membuat Wanita Melahirkan Anak Kembar !! Mari Kita Simak Lebih Jelasnya Dibawah Ini Bagi Kalian Yang Ingin Mempunyai Anak Kembar, Yuk Baca Artikel Ini Menurut Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Banyak Minum Susu Bisa Membuat Wanita Melahirkan Anak Kembar !! Mari Kita Simak Lebih Jelasnya Dibawah Ini Reviewed by Unknown on 21.45 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.