Untuk Kalian Para Ladies Yang Ingin Mencerahkan Kulit Sertah Melembutkan Kulit Wajah Kalian, Dibawah Ini Cara Sederhana Tanpa Mengeluarkan Biaya Mahal. Mohon Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain


 Jagung adalah satu diantara sumber karbohidrat pengganti nasi, bahkan juga lebih baik dari nasi. Karena didalam jagung memiliki kandungan karbohidrat yang kompleks serta mempunyai kandungan gula yang rendah, hingga jagung lebih beik serta menyehatkan tubuh Anda. Serta ternyata jagung juga bermanfaat untuk kecantikan kulit kita lho Ladies. Yakni lewat cara membuat masker dari jagung ini.

Langkah membuat masker dari jagung yaitu dengan menghaluskan jagung memakai blender. Pililhal jagung yang masih muda. Anda dapat membuat masker jagung ini dengan cara langsung atau dapat pula dengan memberikan beberapa bahan lain yang tentu juga mempunyai khasian untuk kecantikan kulit wajah, seperti minyak zaitun, lemon, madu, serta bahan-bahan yang lain. Anda cukup menempelkan jagung yang telah halus itu, baik yang alami atau yang Anda beri penambahan bahan-bahan yang disebukan tadi pada wajah Anda dengan cara merata. Diamkan selama lebih kurang 10-15 menit. Lalu bersihkan dengan air hangat.

Anda pasti masih bertanya-tanya mengapa masker jagung dapat memberi manfaat untuk kecantikan muka Anda. Ini lantaran didalam jagung ada banyak nutrisi, di antara vitamin A, vitamin B1, vitamin B5, vitamin C, Asam follat, Thiamin, Niacin, Asam sitrat, Kalsium serta mineral yang lain. Lantas kecantikan kulit apa saya yang dapat Anda dapatkan dari maker jagung? Simak jawabannya dibawah ini :

1. Mencerahkan Kulit Wajah

Pada kulit wajah Anda tentu pasti ada beberapa sel kulit mati yang perlu di hilangkan, atau sering dimaksud dengan proses pergantian kulit. Masker jagung yang memiliki kandungan vitamin C pasti bakal memabtu Anda untuk meregenerasi sel kulit Anda. Jadi kulit Anda bakal lebih sehat, bersih serta cerah.

2. Mencegah Flek Hitam serta Menyamarkan Bekas Jerawat

Kandunagan asam sitrat dalam jagung mempunyai manfaat yang luar biasa. Di antara manfaat itu yaitu untuk mencegah serta mengatasi flek hitam yang pasti mengganggu kecantikan wajah Anda, serta dapat menyamarkan bekas jerawat. Hingga wajah Anda bakal lebih bersih serta cantik.

3. Melindungi Elastisitas Kulit

Nyatanya selain berguna untuk kesehatan mata, vitamin A berguna juga untuk melindungi elastisitas kulit, hingga keriput serta kerutan bakal menjauh. Serta ini dapat Anda peroleh dengan memakai masker jagung.

4. Menghaluskan Kulit

Mempunyai kulit wajah halus yaitu idaman setiap wanita. Tidak jarang mereka rela menggunakan banyak uang untuk lakukan perawatan supaya kulit wajahnya halus. Tetapi ternyata ada langkah yang alami serta tentu murah untuk bikin kulit wajah Anda halu. Yakni, dengan memakai masker jagung, yang memiliki kandungan licopen, vitamin A serta C yang baik untuk menghaluskan kulit Anda.

Bagaimana Ladies, tertarik untuk mencobanya? Anda dapat membuatnya sendiri dirumah, serta tentu untuk hasil yang maksimal Anda mesti lakukan perawatan wajah dengan masker jagung ini secara teratur. Mudah-mudahan bermanfaat ya :).
Untuk Kalian Para Ladies Yang Ingin Mencerahkan Kulit Sertah Melembutkan Kulit Wajah Kalian, Dibawah Ini Cara Sederhana Tanpa Mengeluarkan Biaya Mahal. Mohon Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain Untuk Kalian Para Ladies Yang Ingin Mencerahkan Kulit Sertah Melembutkan Kulit Wajah Kalian, Dibawah Ini Cara Sederhana Tanpa Mengeluarkan Biaya Mahal. Mohon Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain Reviewed by Unknown on 19.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.