Sakit Gigi Anda Tak Kunjung Sembuh Juga ? Jangan Panik, Coba Ikuti Cara Pengobatan Rumahan Sederhana Dibawah Ini. Mari Serbakan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kita Diluarsana


 Sakit gigi itu tidak ada duanya deh. Cekot-cekotnya itu lho, buat mood hilang seketika. Bahkan juga ada yang malah bilang, lebih baik sakit hati ketimbang sakit gigi. Bila anda setuju tidak ya masalah ini?

Namun beneran deh, sakit gigi itu memanglah jenis penyakit yang tidak ngenakin banget serta harus banget dijauhi. Langkahnya? Sudah jelas dong, rajin sikat gigi minimal 2 x satu hari, bila butuh berkumurlah dengan obat kumur untuk menJaga mulut serta gigi selalu bersih.

Nah, bagaimana bila masih tetap sakit gigi juga? Sudah coba dari mulai minum pereda nyeri hingga olesin minyak kayu putih tetap harus sakit gigi tidak hilang-hilang, jadi makin nggak tertahankan.

Kalau gitu anda harus coba untuk menyimpan potongan es batu di sela-sela pada jari telunjuk serta jempol yang membuat huruf 'v'. Lha, memangnya ngefek? Pasti dong!

Diambil dari Lifehack, Kamis (2/7), es batu ampuh banget untuk menghilangkan sakit gigi. Dengan menaruhnya di ruang yang juga dimaksud titik tekanan L14 ini, dapat menolong mengurangi sakit gigi. Mengapa bisa begitu?

Menurut riset beberapa pakar gigi, memijat titik L14 pada tangan dengan memakai es batu yaitu satu diantara pengobatan rumahan yang sederhana tetapi efektif untuk kurangi rasa sakit akibat gigi yang punya masalah. Hal semacam ini disebabkan karena es batu mengirimkan tanda dingin yang efeknya bisa mengganggu sinyal rasa sakit. Hingga bila digosok-gosokkan pada area ini selama lima hingga sepuluh menit bisa bikin rasa sAkit berangsur-angsur menghilang. Janganlah lupa untuk menggosok-gosok pada tangan yang ada pada sisi yang sama juga dengan gigi yang sakit. Bila sakit pada gigi sebelah kiri, anda mesti menggosok-gosok pada tangan kirimu, begitupun sebaliknya.

Selain langkah diatas, anda dapat juga menghisap es batu sambil membiarkannya perlahan mencair dibagian yang sakit. Mengompres pipi dibagian yang sakit juga satu diantara langkah yang dapat anda lakukan untuk kurangi rasanya. Namun ingat, hal semacam ini hanya untuk pencegahan awal ya? Kalau sakit gigi, anda mesti selekasnya berkonsultasi dengan dokter gigi untuk penanganan lebih lanjut.

Sumber : http :// www. brilio. net/
Sakit Gigi Anda Tak Kunjung Sembuh Juga ? Jangan Panik, Coba Ikuti Cara Pengobatan Rumahan Sederhana Dibawah Ini. Mari Serbakan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kita Diluarsana Sakit Gigi Anda Tak Kunjung Sembuh Juga ? Jangan Panik, Coba Ikuti Cara Pengobatan Rumahan Sederhana Dibawah Ini. Mari Serbakan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kita Diluarsana Reviewed by Unknown on 15.17 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.